Sinopsis Godzilla: King of the Monsters di Trans TV!

Sinopsis Godzilla: King of the Monsters di Trans TV!
Sinopsis Godzilla: King of the Monsters di Trans TV!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Godzilla: King of the Monsters merupakan salah satu film monster Amerika yang akan tayang malam ini pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film Godzilla: King of the Monsters dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Kyle Chandler, dan Bradley Whitford.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap film Godzilla: King of the Monsters, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Hits di Sukabumi yang Dekat dari StasiunRumah Fantasi di Sukabumi, Wisata Weekend Keluarga!

Sinopsis Godzilla: King of the Monsters

Film Godzilla: King of the Monsters berlatar waktu beberapa tahun setelah peristiwa Godzilla. Menceritakan tentang agensi kriptozoologi Monarch yang telah menemukan dan mempelajari kembali keberadaan monster raksasa, Titans.

Dr. Emma Russell yang merupakan seorang ahli paleobiologi berusaha dengan baik untuk mengembangkan alat bernama Orca yang dapat mengendalikan Titan.

Kolonel Alan Jonah (diperankan oleh Charles Dance) berperan sebagai mantan perwira militer Inggris. Dia memimpin kelompok teroris yang ingin menggunakan Titan untuk menghancurkan umat manusia dengan cara menyerang Monarch dan mencuri Orca.

Sedangkan putri Emma, Madison (diperankan oleh Millie Bobby Brown) berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri bersama sahabatnya, Josh (diperankan oleh O’Shea Jackson Jr).

Hingga akhirnya mereka bertemu kembali dengan Mark Russell (diperankan oleh Kyle Chandler) yang merupakan mantan suami Emma dan ayah Madison.

Mark dan Madison pun bergabung dengan Monarch untuk menghentikan Jonah dan menyelamatkan dunia. Dalam pertempuran terakhir, Godzilla akan bertarung melawan King Ghidorah, seorang monster raksasa yang dipimpin oleh Jonah.

Terakhir, Godzilla pun berhasil mengalahkan King Ghidorah dan menjadi penguasa baru Titans.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Healing di Sukabumi dengan Budget TerjangkauKelebihan Arai RX-7X SRC, Helm Sunmori dengan Harga Rp42 Juta!

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar