Fakta Menarik Film Godzilla: King of the Monsters

Fakta Menarik Film Godzilla: King of the Monsters
Fakta Menarik Film Godzilla: King of the Monsters
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Godzilla: King of the Monsters merupakan salah satu tontonan seru yang dipenuhi dengan banyak kejutan, sehingg dapat menarik perhatian penonton.

Akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya. Nah, untuk mengetahui apa saja fakta menarik dari film Godzilla: King of the Monsters, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Fakta film Godzilla: King of the Monsters

1. Pesta Monster

Godzilla: King of the Monsters merupakan salah satu tontonan bioskop trans tv yang akan menghadirkan 11 Titan legendaris dari mitos dan folklore, termasuk Rodan, Mothra, King Ghidorah, serta Scylla.

Baca Juga:Sinopsis Godzilla: King of the Monsters di Trans TV!Rekomendasi Wisata Hits di Sukabumi yang Dekat dari Stasiun

2. Suara Menderu

Raungan khas Rodan dalam film bioskop ini dibuat dengan menggabungkan suara burung elang, pesawat jet, dan kereta bawah tanah.

Sehingga mampu menghasilkan kombinasi yang dan berhasil menciptakan raungan yang kuat dan menakutkan.

3. Referensi Tersembunyi

Tontonan bioskop trans tv ini juga dipenuhi oleh easter egg dan referensi untuk para penggemar. Dalam adegan pasca-kredit para penonton dapat melihat kemunculan Mechagodzilla yang merupakan musuh ikonik Godzilla dalam film-film sebelumnya.

4. Pesan Lingkungan

Dibalik aksi monster, film ini juga akan menyoroti tema kepedulian lingkungan.

5. Improvisasi Millie Bobby Brown

Adegan di saat Madison berinteraksi dengan Mothra menggunakan Orca pada awalnya tidak memiliki dialog.

Namun, Millie Bobby Brown secara spontan berimprovisasi dengan menyanyikan lagu “Mothra’s Song”, yang akhirnya dimasukkan ke dalam film.

6. Film Terpanjang Legendary

Dengan durasi 2 jam 11 menit, tontonan bioskop trans TV ini menjadi film terpanjang dalam MonsterVerse Legendary hingga saat ini.

Baca Juga:Rumah Fantasi di Sukabumi, Wisata Weekend Keluarga!Rekomendasi Tempat Healing di Sukabumi dengan Budget Terjangkau

Sejumlah fakta menarik di atas diharapkan dapat meningkatkan antusiasme para penonton untuk menyaksikan film tersebut di bioskop Trans TV malam ini.

0 Komentar