Betrand Peto Buka Suara Terkait Isu Hubungannya dengan Sarwendah

Betrand Peto Buka Suara Terkait Isu Hubungannya dengan Sarwendah
Betrand Peto Buka Suara Terkait Isu Hubungannya dengan Sarwendah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Betrand Peto yang merupakan anak angkat dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Betrand Peto yang telah muak dengan semua isu nyeleneh terkait hubungan terlarangnya dengan sang ibu angkat akhirnya buka suara.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube The Onsu Family, Betrand membantah dengan tegas semua tuduhan tersebut.

Baca Juga:5 Startup Populer di Indonesia yang Akhirnya Gulung Tikar3 Faktor yang Menyebabkan Startup Pegipegi Gulung Tikar

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait isu Betrand Peto tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Betrand Peto Akhirnya Buka Suara

Betrand Peto membantah dengan tegas semua tudingan netizen yang menyebarkan isu nyeleneh terkait kedekatannya dengan sang ibu angkat, Sarwendah.

“Aku nggak ada hubungan apa-apa sama bunda. Aku sayang bunda, tapi bukan kayak yang mereka bilang,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja, bentrand juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan menerima semua tudingan tersebut. Dia merasa bahwa semua isu miring tersebut telah sangat menyakiti hati keluarganya.

“Aku nggak terima dengan tuduhan ini. Ini sangat menyakiti hati keluargaku,” tuturnya.

Ayah angkatnya, Ruben Onsu juga turut memberikan tanggapan terkait tudingan tersebut. Ruben mengatakan bahwa dirinya sangat marah dengan orang-orang yang menyebarkan rumor tercela itu.

“Aku sangat marah dengan orang-orang yang menyebarkan tudingan ini. Mereka tidak tahu apa-apa tentang keluargaku,” kata Ruben.

Baca Juga:Fakta Menarik Film Godzilla: King of the MonstersSinopsis Godzilla: King of the Monsters di Trans TV!

Bahkan, Ruben mengatakan bahwa dirinya akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan tudingan tersebut.

“Aku akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan tudingan ini,” tegasnya.

0 Komentar