Ini 6 Kegiatan Menyenangkan saat Merayakan Hari Ibu, Jadi Moment yang Tak Terlupakan

Ini 6 Kegiatan Menyenangkan saat Merayakan Hari Ibu, Jadi Moment yang Tak Terlupakan
Ini 6 Kegiatan Menyenangkan saat Merayakan Hari Ibu, Jadi Moment yang Tak Terlupakan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hari ibu merupakan hari yang tepat untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada sang ibu, sebuah apresiasi untuk anak pada ibu. Ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat kita lakukan bersama ibu untuk merayakan hari istimewa ini.

Inilah beberapa ide untuk merayakan hari ibu :

1. Berkumpul di rumah

Yang pertama, kegiatan terbaik untuk merayakan Hari ibu yakni menghabiskan waktu bersama, untuk meluangkan waktu untuk mendengarkan ibu dan bertukar cerita.

2. Beri hadiah

Hadiah merupakan cara yang bagus untuk menunjukkan kepada ibu bahwa kita sebagai anak memikirkannya. Kita dapat memberi hadiah yang ia sukai, mulai dari bunga, coklat, makanan favorit hingga voucher belanja, yang terpenting kita memberikan hal tersebut berasal dari hati.

3. Manjakan diri

Baca Juga:Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Horor di Bali, Bikin Merinding5 Rekomendasi Aplikasi Pemantau Cuaca Terbaik

Aktivitas sehari-hari yang dilakukan ibu tentutnya sangat banyak dan berat, oleh karena itu, kamu bisa ajak ibu untuk menghabiskan waktu seharian untuk memanjakkan diri.

Kamu bisa ajak sang ibu untuk pergi ke tempat perawatan, seperti salon, spa, refleksi, atau makan malam diluar.

4. Olahraga bersama

Kamu bisa mengajak olahraga bersama sebagai kegiatan yang menyenangkan demi menjaga kebugaran ibu. Kamu bisa memiliki outfit olahraga yang seragam yang bikin lebih menyenangkan.

5. Masak bareng sang ibu

Masak menjadi hal yang sering dilakukan oleh ibu, Nah momen hari ibu bisa kita manfaatkan dengan memasak bersama sang ibu atau bisa buatkan masakan spesial untuk sang ibu.

Hal ini menjadi moment yang baik untuk membentuk kedekatan ibu dan anak.

6. Bercocok Tanam

Selain memasak, kamu juga bisa manfaatkan momen Hari Ibu dengan berkebun bersama ibu. Lakukan kegiatan ini di belakang rumah seperti merawat tanaman, menanam pohon, memetik buah dan lainnya.

Walau terlihat sederhana, kegiatan ini justru sangat berharga bagi ibu dan anak untuk merekatkan lagi hubungan keduanya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation Tahun Baru4 Film yang Tayang Desember 2023, Siap Menemani Kalian di Tahun Baru

Dengan begitu, kamu bisa bernostalgia kembali tentang masa lalu yang pernah kamu lalui. Mintalah sang ibu untuk menceritakan sedikit pengalaman yang berharga pada saat itu.

0 Komentar