5 Rekomendasi Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation Tahun Baru

5 Rekomendasi Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation Tahun Baru
5 Rekomendasi Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation Tahun Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tahun baru menjaddi saat yang menyenangkan dan berkesan untuk membuat momen berharga bersama keluarga maupun teman.

Bagi kalian yang memilih Bandung menjadi destinasi tahun baru kali ini, Inilah 5 Rekomendasi hotel yang cocok untuk Staycation bareng keluarga.

1. The Trans Luxury hotel Bandung

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang mewah, yang menyajikan pengalaman Staycation yang menyenangkan. Dengan kelas bintang 5 menghadirkan fasilitas mewah termasuk kolam renang , tempat spa, hingga restoran dengan hidangan berkualitas.

2. Padma Hotel Bandung

Baca Juga:4 Film yang Tayang Desember 2023, Siap Menemani Kalian di Tahun Baru6 Jus untuk Menurunkan Kolesterol Secara Efektif dan Alami

Padma Hotel yang berada di pusat kota yang menawarkan suasana yang tenang serta keindahan yang menakjubkan dengan suasana alam yang asri. Memiliki fasilitas kamar dan ruangan yang nyaman yang menjadi tempat ideal untuk Staycation.

3. The Papandayan

Salah satu hotel bintang 4 yang menawarkan kemewahan, namun berada di lokasi strategis untuk menjelajahi Bandung. Hotel ini memiliki kolam renang hingga restoran yang berkualitas tinggi.

4. Hotel Sheraton Bandung

Sheraton Bandung Hotel menghadirkan pengalaman staycation yang unik dengan fasilitas khusus seperti Towers Lounge, tempat menikmati keindahan Bukit Dago dari ketinggian. Dengan fasilitas kolam renang,spa hingga restoran.

5. eL Hotel Royale Bandung

eL Hotel Royale Bandung Berlokasi di Jl. Merdeka merupakan destinasi bagi pencinta kebugaran dan relaksasi. Dengan pusat kebugaran, spa, dan kolam renang dengan bak mandi air panas.

0 Komentar