Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Horor di Bali, Bikin Merinding

Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Horor di Bali, Bikin Merinding
Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata Horor di Bali, Bikin Merinding
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Bali dikenal sebagai pulau surga dunia, bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, namun juga dengan beragam budaya dan kepercayaan mistisnya.

Untuk kalian yang hobi berpetualang yang mencari tempat yang mistis dan menyeramkan, Bali menawarkan beberapa tempat wisata horor yang mampu menguji mental.

5 rekomendasi tempat wisata horor di Bali :
  • Pura Dalem Ped

Pura Dalem Ped terletak di Desa Ped Gianyar, yang merupakan tempat suci yang terkenal dengan keberadaan roh yang dianggap angker. Konon, ada beberapa ritual mistis yang sering di adakan di tempat ini menambah kesan misterius.

Baca Juga:5 Rekomendasi Aplikasi Pemantau Cuaca Terbaik5 Rekomendasi Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation Tahun Baru

  • Taman Festival Bali, Gianyar

Taman Festival Bali menjadi tempat angker yang sangat menakutkan, yang memiliki rumah-rumah hantu yang terbengkalai dengan taman yang kini hanya puing yang menciptakan atmosfer yang sangat horor.

  • Villa Karang Putih, Uluwatu

Villa ini terletak di Uluwatu dengan pemandangan laut yang sangat menakjubkan dikenal dengan tempat bersemayamnya roh-roh yang tidak tenang. Beberapa tamu yang sempat menginap melaporkan berbagai pengalaman aneh,seperti suara ketukan pintu dan lampu yang tiba-tiba menyala atau mati sendiri.

  • Kuburan Tua Trunyan, Kintamani

Kuburan tua yang terletak di Kaki gunung Batur merupakan situs pemakaman tradisional yang dikenal dengan praktik uniknya. Mayat tidak dikubur melaikan dibiarkan begitu saja di bawah pohon taru menyan yang harum.

  • Pantai Seseh, Canggu

Pantai Seseh, di Canggu, dikenal sebagai tempat yang angker karena mitos dan legenda yang melingkupinya. Konon, pantai ini dihuni oleh makhluk halus yang sering kali menampakkan diri pada malam hari.

Sebelum mengunjungi tempat-tempat horor ini, penting untuk menghormati kepercayaan setempat dan mempersiapkan diri secara mental.

0 Komentar