Platform Streaming Netflix Siap Remake Anime One Piece

Platform Streaming Netflix Siap Remake Anime One Piece
Platform Streaming Netflix Siap Remake Anime One Piece
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Platform streaming Netflix telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera memproduksi live-action One Piece, sebuah serial anime populer yang telah berjalan selama lebih dari dua dekade.

Eiichiro Oda dan kreator One Piece akan menjadi produser eksekutif dalam remake Anime One Piece di platform streaming Netflix.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait remake Anime One Piece di platform streaming Netflix, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:KA Argo Lawu Suguhkan Sejumlah Peningkatan FasilitasFakta Menarik dibalik Pernikahan Kayess dan Celiboy

Remake Anime One Piece di Platform Streaming Netflix

Live-action One Piece akan diproduksi oleh Tomorrow Studios, sebuah perusahaan produksi yang bermitra dengan platform streaming Netflix untuk memproduksi serial live-action Cowboy Bebop.

Anime terbaik ini akan digarap oleh sutradara Steven Maeda yang juga merupakan seorang penulis serta produser eksekutif serial tersebut.

Eiichiro Oda mengatakan bahwa dia sangat senang dengan proyek live-action One Piece ini. Dia juga mengatakan bahwa dirinya akan memastikan anime terbaik ini setia dengan cerita asli One Piece.

“Saya sangat senang bahwa One Piece akan menjadi serial live-action di Netflix,” kata Oda.

“Saya akan bekerja sama dengan tim yang sangat berbakat untuk memastikan bahwa serial ini akan setia dengan cerita asli dan akan menjadi tontonan yang menyenangkan untuk penggemar di seluruh dunia.” tuturnya

Serial live-action One Piece akan menceritakan petualangan Monkey D. Luffy, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut.

Luffy dan krunya, Topi Jerami akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mencari harta karun legendaris One Piece.

Baca Juga:3 Smartphone Samsung Best Seller, Harga Rp2 Jutaan!Fakta Film Bioskop Rumah Masa Depan Beserta Pesan Moralnya

Meskipun anime terbaik ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti, tetapi diperkirakan akan segera tayang perdana di Netflix pada tahun 2023.

0 Komentar