KA Argo Lawu Suguhkan Sejumlah Peningkatan Fasilitas

KA Argo Lawu Suguhkan Sejumlah Peningkatan Fasilitas
KA Argo Lawu Suguhkan Sejumlah Peningkatan Fasilitas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – KA Argo Lawu merupakan kereta api kelas eksekutif yang melayani rute Jakarta-Solo. Kereta api ini dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan merupakan salah satu kereta api terfavorit di Indonesia.

Belum lama ini, KA Argo Lawu telah mengalami berbagai peningkatan fasilitas dan layanan. Peningkatan yang dilakukan dapat memberikan perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para penumpang.

Nah, untuk mengetahui apa saja peningkatan fasilitas yang disuguhkan KA Argo Lawu, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Fakta Menarik dibalik Pernikahan Kayess dan Celiboy3 Smartphone Samsung Best Seller, Harga Rp2 Jutaan!

Peningkatan Fasilitas KA Argo Lawu

1. Interior

KA Argo Lawu hadir dengan desain interior modern dan elegan yang kemudian disempurnakna oleh kursi-kursi berbentuk ergonomis.

Kereta api ini juga telah dilengkapi dengan sandaran kepala yang bisa diatur. Selain itu, terdapat juga fasilitas lain seperti Wi-Fi, stopkontak, dan layar LCD di setiap kursi.

2. Fasilitas hiburan

Kereta api ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas hiburan menarik. Di antaranya seperti televisi, radio, dan audio jack. Selain itu, disempurnakan juga oleh toilet yang bersih dan nyaman.

3. Layanan makan berkualitas

Kereta api ini telah menyediakan layanan makan dengan kualitas terbaik. Semua olahan dimasak langsung oleh para koki profesional.

Selain itu, kereta api ini juga menyediakan berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan jus.

4. Keamanan dan kenyamanan

Kereta api Argo Lawu memiliki sistem keamanan terjamin karena telah dilengkapi dengan CCTV di setiap gerbongnya.

Bukan hanya itu saja, kereta ini juga memiliki petugas keamanan yang selalu siap membantu para penumpang jika terjadi sesuatu.

0 Komentar