Fakta Onic Esports Jadi Runner-up Mobile Legends M5 World Championship

Onic Esports Jadi Runner-up Mobile Legends M5
Onic Esports Jadi Runner-up Mobile Legends M5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Onic Esports harus puas keluar sebagai runner-up dalam kompetisi Mobile Legends M5 World Championship.

Wakil dari Indonesia itu kalah dengan skor 3-4 dalam format Best of 7 (Bo7) dari A.P Bren. Pada babak grand final, wakil Filipina tersebut bermain lebih taktis dan efektif.

Menempati peringkat runner-up, Onic Esports mendapat hadiah 120.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 miliar. Sementara sang juara, AP Bren membawa pulang hadiah senilai 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,6 miliar.

Simak berikut fakta-fakta Onic Esports Jadi Runner-up Mobile Legends M5!

Baca Juga:Juara Mobile Legends M5 World Championship 2023, Indonesia Jadi Runner-upMerek Pakaian Pria Termahal di Dunia, Ada yang Setara Gaji Sebulanmu!

Fakta-fakta Onic Esports Jadi Runner-up

Di game pembuka, AP Bren mengamankan kemenangan dengan Kyle “KyleTzy” Sayon memimpin serangan, membual KDA 3/0/4 yang sempurna pada Fredrinn.

ONIC Esports membalas di game kedua, dengan Gilang “Sanz” mengambil alih kemudi dan memberikan performa KDA 4/0/10 yang mengesankan di Gord.

Skuad Filipina kemudian memenangkan dua pertandingan berikutnya. Dengan punggung menempel ke dinding, ONIC Esports pergi dengan pahlawan penghibur mereka Wanwan, Novaria, dan Paquito di game kelima. Bren kemudian melakukan pendekatan defensif dengan Arlott, Grock, dan Fredrinn.

ONIC Esports mendapatkan keuntungan awal dengan Sanz memberikan tekanan menggunakan Novaria, ditambah dengan Minoan Fury Kiboy yang tepat waktu pada Minotaur.

Terlepas dari upaya Bren untuk bangkit kembali, Lord yang sangat penting pada tanda 18 menit menyegel kesepakatan.

Di game keenam, Wanwan Calvin “CW” Winata menjadi pusat perhatian dengan KDA 9/1/8 yang luar biasa, memaksa seri ini menjadi game ketujuh yang menentukan.

Untuk game final, ONIC Esports memilih komposisi berat team-fight yang menampilkan Kadita, Yve, dan Terizla.

Baca Juga:5 Negara Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru7 Hal Seru dan Menarik di Seoul Korea Selatan

Sebagai tanggapan, AP Bren menyusun lineup kontrol kerumunan-berat, yang mengarah ke kinerja yang dominan. Sanz menghadapi tantangan mendaratkan Rough Waves di Kadita karena crowd control tanpa henti setiap kali dia memasuki team fight.

Permainan mencapai titik baliknya pada tanda 13 menit ketika AP Bren memanfaatkan menangkap Baxia Kairi “Kairi” Rayosdelsol di lini tengah.

Meskipun empat anggota ONIC Esports yang tersisa berusaha membalikkan keadaan, dua lagi jatuh dalam pertarungan tim berikutnya.

0 Komentar