Intip Kado untuk Hari Ibu 22 Desember, Unik dan Spesial!

Intip kado untuk hari Ibu 22 Desember
Intip kado untuk hari Ibu 22 Desember
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Menjelang peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, biasanya ada hal spesial yang disiapkan seperti memberi kado.

Rekomendasi kado untuk Hari Ibu 22 Desember beragam, namun kadang kita kebingungan menentukan apa saja yang kira-kira cocok.

Nah berikut Cianjur Ekspres telah merangkum rekomendasi kado yang bisa diberikan untuk Hari Ibu yang tentunya bisa membuat kesan bermakna.

Baca Juga:Spesifikasi Black Shark S1 Pro, Smartwatch Canggih dengan Fitur AIFakta Onic Esports Jadi Runner-up Mobile Legends M5 World Championship

Kado untuk Hari Ibu 22 Desember

1.Kue Cokelat Strawberry Love

Membuat kue spesial untuk Hari Ibu adalah cara yang meriah dan lezat untuk merayakan sosok yang istimewa.

Kue Cokelat Strawberry Love bisa menjadi salah satu pilihan, Kamu juga bisa menambahkan lilin dan kata-kata yang indah di atas kue tersebut.

2. Parfum

Parfum menjadi kebutuhan untuk wanita, maka dari itu Parfum dapat dipilih sebagai hadiah. Namun kamu harus mengetahui terlebih dahulu parfum apa yang Ibu kamu sukai, karena jika salah menentukan maka bisa saja parfum tersebut menjadi sia-sia.

3. Tanaman Hias atau Taman Kecil

Tambahkan keindahan ke rumah ibu Kamu dengan memberikan tanaman hias atau taman kecil. Tanaman indoor tidak hanya memberikan sentuhan dekoratif tetapi juga udara yang lebih segar.

4. Spa atau Voucher Pijat

Kamu juga bisa memberikan ibu pengalaman relaksasi dengan voucher pijat atau spa. Ini adalah cara yang sempurna untuk membantunya melepaskan stres dan menikmati momen kedamaian.

5. Lipstik

Liptstik dapat menjadi opsi lain sebagai hadiah untuk Ibumu, sebab biasanya lipstik akan selalu digunakan sebelum ke luar rumah.

6. Perhiasan

Berikan sentuhan istimewa dengan perhiasan yang sesuai dengan selera ibu. Sebuah kalung atau gelang elegan bisa menjadi kado yang tak terlupakan.

Baca Juga:Juara Mobile Legends M5 World Championship 2023, Indonesia Jadi Runner-upMerek Pakaian Pria Termahal di Dunia, Ada yang Setara Gaji Sebulanmu!

7. Album Foto Pribadi atau Buku Kenangan

Ciptakan kenangan indah dengan membuat album foto pribadi atau buku kenangan. Isi dengan foto-foto momen-momen spesial bersama keluarga yang akan selalu diingat.

Nah itulah rekomendasi kado untuk Hari Ibu 22 Desember, Apakah kamu sudah menentukan pilihan?

0 Komentar