5 Film Anime Terbaik Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton

5 Film Anime Terbaik Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton
5 Film Anime Terbaik Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Film anime adalah film animasi yang dibuat di Jepang. Film anime yang memiliki berbagai genre, seperti aksi, petualangan, komedi, drama, horor, dan sebagainya. Untuk itu kami akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa Film Anime terbaik pad tahun 2023.

5 film anime terbaik tahun 2023 yang wajib ditonton:

1. The Boy and the Heron

The Boy and the Heron  menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Sosuke yang bertemu dengan seekor burung camar yang terluka. Sosuke merawat burung camar itu dan menamainya Heron. Sosuke dan Heron pun menjadi teman baik.

Baca Juga:7 Makanan Murah Meriah yang Cocok untuk Anak Kost5 Rekomendasi Cafe di Puncak Bogor, Menyajikan Pemandangan yang Indah

Film ini memiliki animasi yang sangat indah dan cerita yang menyentuh hati. Film ini juga mengajarkan nilai-nilai penting tentang persahabatan, cinta, dan perlindungan lingkungan.

2. Black Clover: Sword of the Wizard King

Film ini merupakan sekuel dari serial anime Black Clover. Film ini menceritakan tentang perjuangan Asta, Yuno, dan Ksatria Sihir lainnya dalam upaya menggagalkan rencana jahat mantan Kaisar Sihir terdahulu.

Film ini memiliki aksi yang seru dan menegangkan. Film ini juga menampilkan karakter-karakter yang ikonik dari serial anime Black Clover.

3. Kaguya-sama Love Is War: Ultra Romantic

Film ini merupakan sekuel dari serial anime Kaguya-sama Love Is War. Film ini menceritakan tentang kelanjutan kisah cinta antara Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane.

Film ini memiliki komedi yang lucu dan romantis. Film ini juga menampilkan karakter-karakter yang menggemaskan dari serial anime Kaguya-sama Love Is War.

4. Junji Ito Maniac

Film ini diadaptasi dari karya-karya manga horor karya Junji Ito. Film ini menceritakan tentang berbagai kisah horor yang menyeramkan. Film ini memiliki animasi yang menakutkan dan cerita yang membuat bulu kuduk berdiri. Film ini cocok untuk para penggemar film horor.

5. The Deer King

Film ini disutradarai oleh Masashi Ando dan Hiroshi Hamasaki. Film ini menceritakan tentang seorang pemburu rusa yang harus melindungi putri seorang bangsawan dari pasukan kekaisaran.

Baca Juga:6 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak BogorIni 5 Rekomendasi Tempat Makan Paling Murah di Puncak Bogor

Film ini memiliki animasi yang indah dan cerita yang menyentuh hati. Film ini juga mengajarkan nilai-nilai penting tentang cinta, keluarga, dan kebebasan.

0 Komentar