7 Makanan Murah Meriah yang Cocok untuk Anak Kost

7 Makanan Murah Meriah yang Cocok untuk Anak Kost
7 Makanan Murah Meriah yang Cocok untuk Anak Kost
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Hidup sebagai anak kost memang penuh tantangan, salah satunya dalam mengatur keuangan. Salah satu pengeluaran terbesar yang harus ditanggung oleh anak kost adalah biaya makan. Untuk menghemat pengeluaran, anak kost perlu mencari menu makanan yang murah meriah, namun tetap bergizi.

Untuk itu kami akan memberikan sedikit rekoemndasi makan yang murah cocok untuk kalian yang tidak tinggal dirumah, makanan ini tetap enak dan tentunya bergizi.

7 rekomendasi makanan murah meriah untuk anak kost:
  1. Nasi goreng

Nasi goreng adalah salah satu makanan yang paling populer di Indonesia. Makanan ini mudah dibuat dan bahan-bahannya pun mudah ditemukan. Nasi goreng juga dapat divariasikan dengan berbagai macam topping, sehingga tidak membosankan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Cafe di Puncak Bogor, Menyajikan Pemandangan yang Indah6 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor

  1. Mie instan

Mie instan adalah makanan yang sangat praktis dan terjangkau. Mie instan juga dapat divariasikan dengan berbagai macam topping, seperti telur, sosis, kornet, atau sayuran.

  1. Omelet

Omelet adalah makanan yang terbuat dari telur yang digoreng. Omelet dapat disajikan dengan berbagai macam topping, seperti sayuran, keju, atau daging.

  1. Roti bakar

Roti bakar adalah makanan yang terbuat dari roti yang dibakar. Roti bakar dapat disajikan dengan berbagai macam topping, seperti selai, keju, atau cokelat.

  1. Susu dan roti

Susu dan roti adalah kombinasi yang cukup mengenyangkan. Susu mengandung protein dan kalsium yang penting untuk tubuh, sedangkan roti mengandung karbohidrat yang memberikan energi.

  1. Soto

Soto adalah makanan berkuah yang terbuat dari kaldu daging atau ayam. Soto dapat divariasikan dengan berbagai macam bahan, seperti daging, ayam, sayuran, atau telur.

  1. Sayur bening

Sayur bening adalah makanan yang terbuat dari sayuran yang direbus dalam kuah bening. Sayur bening dapat divariasikan dengan berbagai macam sayuran, seperti bayam, kangkung, atau wortel.

0 Komentar