Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Paling Murah di Puncak Bogor

Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Paling Murah di Puncak Bogor
Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Paling Murah di Puncak Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia. Selain pemandangannya yang indah, puncak juga sangat terkenal dengan kuliner khasnya yang lezat dan menggugah selera.

Setelah asik bermain dan berlibur tentunya kita akan mencari tempat makan yang murah namun tetap enak.

Inilah rekomendasi tempat makan murah di puncak Bogor.

1. Warung Nasi Ampera

Baca Juga:Ketahui 5 Manfaat Madu untuk Kulit Wanita, Dapat Mencerahkan Kulit6 Manfaat Madu untuk Anak, Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Warung Nasi Ampera merupakan salah satu tempat makan yang terkenal di Puncak Bogor. Warung ini menjadi pilihan terbaik yang menyajikan nasi dengan lauk pauk yang lezat. Untuk harganya pun terbilang cukup murah dan terjangkau sehingga cocok untuk kalian yang ingin menikmati kuliner khas Puncak Bogor.

2. Ngopi di Sawah

Pilihan kedua kalian bisa bersantai sambil ngopi dengan pemandangan sawah tentunya hadir dengan udara yang sejuk dan dingin, Restoran ini terletak di Puncak Bogor yang menyajikan masakan daerah hingga jajanan tradisional.

Salah satu masakan yang paling laris disini yakni nasi gumbira, yang merupakan nasi liwet dengan ayam bakar madu, tahu goreng, oseng teri, sambal lalap, hingga lalapan asam segar.

3. RM Bumi Aki

Rumah makan Bumi Aki sebuah restoran yang terkenal di kawasan Puncak Bogor. Tempat ini sangat populer dengan masakan khas sunda yang cocok untuk didatangi bersama keluarga.

4. Cimory Mountain View

Cimory Mountain View adalah restoran dan tempat wisata populer yang terletak di Puncak, Bogor, Indonesia. Terkenal dengan pemandangan pegunungannya yang menakjubkan, makanan olahan susu yang lezat, dan suasana yang ramah keluarga

5. Sate kambing Hanjawar

Sate kambing Hanjawar adalah salah satu hidangan sate kambing paling populer di Indonesia. Sate ini berasal dari daerah Hanjawar, Cianjur, Jawa Barat. Sate Kambing Hanjawar terbuat dari daging kambing pilihan yang dipotong dadu kecil dan dibumbui dengan bumbu rempah-rempah khas Hanjawar. Bumbunya terdiri dari bawang merah, bawang putih, ketumbar, kunyit, jahe, dan garam. Daging kambing kemudian ditusuk dengan tusuk sate dan dibakar di atas bara api.

0 Komentar