Sinopsis Film Primal yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Primal yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis Film Primal yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Primal merupakan salah satu tontonan seru bergenre aksi yang akan membuat para penonton ikut tegang dengan setiap adegannya.

Selain itu, film Primal juga memiliki pesan moral yang sangat penting untuk kita pelajari. Berikut akan diulas sinopsis lengkap film Primal yang akan tayang malam ini di bioskop Trans Tv.

Sinopsis Lengkap Film Primal

Film ini menceritakan tentang kisah Frank Walsh (Nicolas Cage), seorang pemburu hewan langka yang sedang menyelundupkan jaguar putih langka dari hutan hujan Amazon ke Amerika Serikat.

Baca Juga:Wisata Bedugul Sukabumi, Tempat Healing dengan Spot Ala BaliFakta Menarik Film Ice Road beserta Pesan Moralnya

Di tengah perjalanan, kapal Frank diserang oleh sekelompok pembunuh bayaran yang dipimpin oleh Richard Loffler (Kevin Durand).

Loffler yang telah berhasil melarikan diri, menyandera Taylor (Jolene Blalock), seorang ahli hewan yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Frank harus berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Taylor dan hewan-hewan yang dibawanya. Bukan hanya menghadapi Loffler dan anak buahnya, Frank juga harus melawan berbagai hewan buas yang ada di kapal.

Fakta Menarik Film Primal

1. film bergenre aksi ini digarap oleh sutradara Nick Powell yang dikenal sebagai sutradara handal yang juga pernah menyutradarai film The Expendables 2 dan The Expendables 3.

2. Film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama, sehingga memiliki daya tarik yang besar. Di antaranya seperti Nicolas Cage yang yang terkenal karena sempat membintangi sejumlah film aksi, seperti Taken dan The Rock.

3. Tontonan ini difilmkan di Afrika Selatan dengan latar belakang yang unik karena negara tersebut terkenal dengan keindahan alamnya.

0 Komentar