Fakta Menarik Film Ice Road beserta Pesan Moralnya

Fakta Menarik Film Ice Road beserta Pesan Moralnya
Fakta Menarik Film Ice Road beserta Pesan Moralnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ice Road merupakan salah satu film aksi yang akan kembali tayang malam ini di Bioskop Trans TV dengan alur cerita yang sangat menegangkan.

Selain itu, film Ice Road memiliki sejumlah pesan moral yang sangat penting untuk kita pelajari.

Berikut akan diulas fakta menarik dan pesan moral film Ice Road. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Sinopsis Film Ice Road yang Tayang Malam Ini di Trans TVMengenal Wisata Kuliner D’Green Resto and Coffee Sukabumi

Fakta Menarik Film Ice Road

1. Film Bioskop Trans TV ini digarap oleh sutradara Jonathan Hensleigh yang juga pernah menyutradarai film The Punisher (2004) dan Red Notice (2021).

2. Film aksi ini dibintangi oleh sederet aktor ternama. Di antaranya seperti Liam Neeson, Marcus Thomas, Laurence Fishburne, dan Holt McCallany.

3. Tontonan seru ini difilmkan di Alberta, Kanada, pada tahun 2020 dengan menghabiskan anggaran produksi sekitar $20 juta.

Pesan Moral Film Ice Road

1. Film Bioskop Trans Tv ini mengajarkan kita bahwa bekerja sama itu sangat penting untuk mencapai tujuan. Sama halnya seperti Mike dan timnya yang harus bekerja sama untuk melintasi danau beku dan menyelamatkan para penambang.

2. Film aksi ini juga mengajarkan kita bahwa kita harus selalu percaya pada diri sendiri dan tidak menyerah dalam menghadapi berbagai kesulitan.

3. Film ini juga mengajarkan kita tentang betapa pentingnya keberanian dan jangan mudah menyerah. Sama seperti Mike dan timnya yang harus berani menghadapi berbagai rintangan, mulai dari cuaca yang buruk, lubang es, dan serangan dari sekelompok penjahat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film seru lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar