Sinopsis Film Ice Road yang Tayang Malam Ini di Trans TV

Sinopsis Film Ice Road yang Tayang Malam Ini di Trans TV
Sinopsis Film Ice Road yang Tayang Malam Ini di Trans TV
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ice Road merupakan salah satu film rilisan tahun 2021 yang akan kembali tayang pada malam ini pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film Ice Road akan membawa kisah seru, sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya. Berikut akan diulas sinopsis lengkap Film Ice Road. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sinopsis Lengkap Film Ice Road

Film Ice Road menceritakan tentang kisah Mike McCann (Liam Neeson), seorang pengemudi truk es yang memimpin tim penyelamat dalam misi penyelamatan para penambang yang terjebak di tambang berlian yang runtuh di Kanada.

Baca Juga:Mengenal Wisata Kuliner D’Green Resto and Coffee Sukabumi3 Tempat Nongki Hits di Sukabumi untuk Libur Akhir Pekan

Tambang berlian Katka di Manitoba runtuh, sehingga menewaskan sekitar 26 penambang. Hanya ada satu cara yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan mereka yang masih terjebak, yaitu mengirim tim penyelamat dengan bahan peledak untuk menghancurkan terowongan yang menghalangi mereka.

Mike McCann yang merupakan seorang pengemudi truk es berpengalaman menjadi satu-satunya orang yang dapat membawa tim penyelamat ke tambang.

Mike bersama saudaranya Gurty (Marcus Thomas) dan beberapa pengemudi truk es lain berangkat menuju tambang.

Mereka harus melintasi danau beku di musim dingin yang sangat berbahaya. Di tengah perjalanan, mereka juga harus menghadapi berbagai rintangan, seperti cuaca yang buruk, lubang es, dan serangan dari sekelompok penjahat.

Mike dan timnya harus benar-benar berjuang untuk mencapai tambang tepat waktu dan menyelamatkan para penambang.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film seru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar