PLN UP3 Cianjur Kembali Nyala Listrik Gratis Melalui Light Up the Dream

PLN UP3 Cianjur Kembali Nyala Listrik Gratis Melalui Light Up the Dream
0 Komentar

 

CIANJUR,cianjurekspres – Menjelang penghujung tahun, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur kembali menyalakan listrik bagi warga yang kurang mampu di wilayah Cianjur melalui program “Light Up the Dream” pada Jumat (15/12).

Bahkan kali ini penyalaan Light Up the Dream tersebut dilakukan secara serentak di seluruh UP3 yang ada di Jawa Barat dengan dipimpin langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Jawa Barat, Susiana Mutia, melalui konferensi video.

Manager PLN UP3 Cianjur, Agus Tasya, menyampaikan bahwa program Light Up the Dream menunjukkan semangat berbagi dari para pegawai PLN Cianjur melalui donasi untuk turut mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan Rasio Elektrifikasi (RE) khususnya di wilayah Cianjur. Apalagi tidak dapat dipungkiri pada masa sekarang ini keberadaan listrik sangatlah penting bagi masyarakat.

Baca Juga:Google Hentikan Pengumpulan Data Lokasi Pengguna Maps Terkait PrivasiKejari Cianjur Dapat Empat Penghargaan dari Kejati Jabar

Agus Tasya berharap, bahwa apa yang sudah dilakukan PLN melalui program Light Up the Dream dapat diterima dengan baik oleh para penerima bantuan.

“Listriknya agar dapat dimanfaatkan dengan baik pula. Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dari PLN, membuat kami yang berada di PLN bekerja dengan penuh keberkahan,” katanya.

Penerima bantuan Light Up the Dream, Mia Rusmiati mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan pasang baru listrik dari PLN. Akhirnya ia bisa menikmati listrik atas namanya sendiri setelah sekian lama mendapat sambungan listrik dari rumah ayahnya yang bersebelahan dengan rumahnya.

“Alhamdulillah sangat terbantu sekali. Saya berterima kasih pada PLN. Mudah-mudahan dengan adanya donasi ini bermanfaat dan mudah-mudahan PLN maju terus, semoga sukses,” ujar Mia yang beralamat di Desa Sukamaju, Kecamatan Cibeber itu.

Mia juga berharap ke depannya program Light Up the Dream ini dapat terus berlanjut.

Senada dengan Mia, Lili, warga Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande juga mengucapkan terima kasih pada PLN.

“Terima kasih PLN, saya sudah memiliki kWh sendiri. Semoga PLN sukses seterusnya,” katanya.

Baca Juga:Panwascam Pagelaran Cianjur Libatkan Berbagai Elemen Awasi Kampanye Pemilu 2024Persiapan Pemilu 2024, Panwascam Pagelaran Cianjur Lakukan Pengawasan Gudang Logistik

Direktur Legal dan Human Capital PT PLN (Persero), Yusuf Didi Setiarto, mengatakan, hal ini merupakan langkah nyata dari PLN UID Jabar dalam menghadirkan listrik di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, akan banyak dampak positif dari program Light Up The Dream ini, anak-anak bisa belajar di malam hari dan juga bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman.

0 Komentar