Persiapan Pemilu 2024, Panwascam Pagelaran Cianjur Lakukan Pengawasan Gudang Logistik

Persiapan Pemilu 2024, Panwascam Pagelaran Cianjur Lakukan Pengawasan Gudang Logistik
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pagelaran, Kabupaten Cianjur, melaksanakan kegiatan pengawasan gudang logistik di wilayah kerja Kecamatan Pagelaran, Jumat (15/12/2023).

Kegiatan pengawasan gudang logistik ini dilakukan serentak oleh seluruh Panwascam se Kabupaten Cianjur guna persiapan Pemilu 2024.

Pengawasan gudang logistik ini dihadiri langsung Ketua Panwascam Pagelaran, Alfan Victory selalu Koordinator Divisi SDM, Organisasi Data dan Informasi. Didampingi Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Ajun Junaedi, Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi, Masyarakat Dan Hubungan Masyarakat R Dewi Handayani, serta Jajaran PPK Pagelaran.

Baca Juga:Panwascam Campaka Lakukan Pengawasan Gudang Logistik Pemilu 2024Pertamina Patra Niaga Optimalkan Pasokan Energi di Wilayah Regional Jawa Bagian Barat Selama Nataru

“Publlikasi serta pengawasan gudang logistik ini merupakan rangkaian program kerja Bawaslu Cianjur yang harus dilaksanakan sesuai arahan untuk lebih memaksimalkan distribusi penyaluran logistik dengan aman dan nyaman,” ujar Ketua Panwascam Pagelaran Alfan Victory dalam keterangan tertulisnya.
“Jadi dalam rangka pengawasan dimasa kampanye karena bertepatan dengan masa tahapan, kami sekarang ini sebagai panwascam sampai tingkat PKD diharapkan untuk memahami regulasi serta alat kerja yang terus diupdate guna menghindari terjadinya permasalahan dilapangan dan kita tidak mengetahui cara menyelesaikannya,” sambungnya.
Maka, tegas Alfan, guna mencegah serta mengatasi berbagai macam masalah dilapangan diharapkan kepada seluruh penyelenggara Pemilu tingkat kecamatan atau rekan-rekan di tingkat bawahnya untuk sering-sering membaca, memahami dan mengaplikasikan regulasi.
“Supaya ketika melakukan pengawasan atau ada permasalahan bisa fokus pada solusi dan terselesaikan, ya minimal dengan membaca,” jelasnya kepada wartawan usai pengawasan gudang logistik.

Lebih lanjut Alfan mengungkapkan, kegiatan publikasi dan dokumentasi pengawasan gudang logistik ini juga dihadiri jajaran PPK Pagelaran. Yakni, Kordiv SDM dan Sosparmas Ardiana serta Kordiv Hukum Umar serta sekretariat.

“Hal ini berkaitan dengan koordinasi dan membangun sinergi dengan baik antara penyelenggara pemilu ditataran teknis dan pengawasan demi kualitas demokrasi yang lebih baik, khususnya di Kecamatan Pagelaran dan umumnya di Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.(*)

0 Komentar