Panwascam Campaka Lakukan Pengawasan Gudang Logistik Pemilu 2024

Panwascam Campaka Lakukan Pengawasan Gudang Logistik Pemilu 2024
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Campaka, Kabupaten Cianjur, terus memastikan kesiapan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Campaka, Kabupaten Cianjur, terus memastikan kesiapan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Ketua Panwascam Campaka, Encep Dedi Heryadi, menegaskan, pihaknya melakukan pengawasan terkait gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 dengan monitoring.

“Monitoring ini penting, karena nantinya akan menyimpan logistik berupa tinta, kotak suara, surat suara dan lainnya,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/12/2023).

Baca Juga:Pertamina Patra Niaga Optimalkan Pasokan Energi di Wilayah Regional Jawa Bagian Barat Selama NataruPanwascam Campaka Cianjur Fokus Lakukan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Lebih lanjut dia mengungkapkan, khusus di wilayah Kecamatan Campaka terdapat 207 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 11 desa.

“Pengawasan gudang logistik untuk memastikan bisa mengcover seluruh TPS yang ada di Kecamatan Campaka,” ujar Encep Dedi.

Salah satu calon gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 yang di monitoring Panwascam Campaka, yakni Gedung Aula Desa Sukajadi.(*)

0 Komentar