6 Makanan Viral Tahun 2023, Sudah Pernah Coba?

Makanan viral tahun 2023
Makanan viral tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setidaknya ada enam makanan viral tahun 2023 yang dikenalkan oleh para konten kreator, mulai dari  dessert hingga camilan yang nikmat dan unik.

Makanan viral tahun 2023 berhasil menarik minat masyarakat sehingga banyak yang berlomba-lomba untuk membuatnya bahkan menjadi referensi ide bisnis.

Lantas apa saja ya makanan viral sepanjang tahun 2023? Apakah kamu sudah pernah mencicipinya?

Baca Juga:Mengenal Kota Berhantu Arab Saudi yang Dikunjungi Cristiano RonaldoSimulasi Gadai BPKB Motor di Pegadaian, Solusi Tepat untuk Kondisi Uang Mendesak!

Makanan Viral Tahun 2023

1. Es Krim Indomie

Berawal dari lelucon April Mop, produsen es krim awalnya dianggap hanya mengelabui netizen dengan konsep es krim cone berasa Indomie. Banyak yang skeptis dan menganggapnya hanya sebagai lelucon belaka.

Namun, pihak Indoeskrim, yang merupakan produsen es krim tersebut, akhirnya mengonfirmasi bahwa produk tersebut benar adanya. Seiring dengan pengakuan ini, netizen di media sosial seolah berlomba-lomba untuk mencoba es krim tersebut.

2.Milie Crepes

Milie Crepes merupakan kue pan berlapis yang berasal dari Prancis. Kue ini ditumpuk dengan lapisan krim berwarna-warni.

Karena warnanya yang menarik itulah banyak orang yang menjadi penasaran. Milie Crepes kini cukup mudah untuk ditemukan, sebab banyak orang yang menjual cake ini.

3. Seblak Cobek Rafael

Rafael Tan yang merupakan member SM*SH berhasil membawa popularitas seblak yang dikenal sebagai camilan khas tanah Sunda. Berbeda dengan seblak berkuah, Rafael Tan memperkenalkan seblak cobek dengan sambal ulek yang dibuatnya sendiri di rumah.

Video pertama dirinya menyantap seblak dilihat hingga 5,3 juta kali oleh netizen. Sejak video pertamanya itu banyak netizen yang mencoba untuk membuat seblak ala Rafael sendiri di rumah.

Bahkan penyanyi sekaligus aktor tersebut sampai dinobatkan menjadi duta seblak. Racikan cikur atau kencur, cabai rawit, dengan kerupuk yang telah direbus hingga kini masih diminati.

Baca Juga:5 Ciri Orang Kecanduan Judi Slot, Awalnya Gacor Lama-lama Bobol!Asal Usul Covid-19 Eris EG.5 Mulai Serang Indonesia, Ini Gejalanya

4. Es Kul-kul

Es kul-kul menjadi makanan manis berupa buah beku yang dicelupkan ke dalam lelehan cokelat. Kemudian, disajikan dengan toping di atasnya.

Buah-buahan yang umumnya digunakan seperti pisang, semangka, strawberry, nanas dan anggur.

Karena cara membuatnya yang mudah dan harga murah, banyak orang yang menjual es kul-kul.

5. Cookie bomb

0 Komentar