Fakta Menarik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Fakta Menarik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana
Fakta Menarik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pesta pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang telah digelar pada 10 Desember lalu menjadi salah satu pernikahan terpopuler karena telah berhasil mencuri perhatian publik.

Selain karena Adiba Khanza merupakan putri sulung dari pendakwah kondang Umi Pipik, Egy Maulana Vikri juga merupakan pesepak bola tanah air yang cukup populer.

Nah, berikut akan diulas sejumlah fakta menarik dibalik pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Alasan Aplikasi Nike Training Wajib Dimiliki Penggemar Fitness4 Aplikasi Workout Terpercaya 2023, Ada Nike Training Club

Fakta Menarik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

1. Sudah menjalin hubungan sejak 2017

Diketahui, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri telah menjalin hubungan sejak tahun 2017. Hubungan keduanya pun sempat tercium media pada tahun 2020 saat Adiba terlihat mengantar Egy yang akan berangkat ke Polandia untuk bermain di klub Lechia Gdansk.

2. Sempat menjalani hubungan jarak jauh

Karena Egy merupakan seorang pesepak bola yang harus bermain di luar negeri, keduanya pun sempat menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa tahun.

3. Pernikahan digelar secara sederhana

Pasangan muda ini memilih untuk menggelar pesta pernikahan yang sederhana di kediaman Umi Pipik di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

4. Mas kawin berupa uang tunai dan perhiasan

Mas kawin yang diberikan Egy kepada sang istri, Adiba yaitu berupa uang tunai sebesar Rp100 juta dan perhiasan emas seberat 10 gram.

5. Resepsi pernikahan digelar dengan meriah

Resepsi pernikahan Adiba dan Egy digelar pada malam harinya di tempat yang sama. Resepsi tersebut dihadiri oleh para tamu undangan, termasuk para artis dan pejabat.

0 Komentar