Fakta Menarik Film Siksa Neraka beserta Pesan Moralnya

Fakta Menarik Film Siksa Neraka beserta Pesan Moralnya
Fakta Menarik Film Siksa Neraka beserta Pesan Moralnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siksa Neraka merupakan salah satu film bioskop terbaru bergenre horor religi Indonesia yang telah berhasil menarik perhatian publik bahkan sebelum resmi dirilis.

Hal itu dikarenakan film Siksa Neraka hadir dengan alur cerita yang cukup unik dan berbeda dari film horor lainnya.

Menariknya lagi, film ini memiliki sejumlah pesan moral yang sangat penting untuk para penontonnya.

Baca Juga:Sinopsis Lengkap Film Siksa Neraka yang Tayang di BioskopFakta Menarik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Berikut akan diulas fakta menarik dan pesan moral film Siksa Neraka yang tayang di bioskop. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Fakta menarik Film Siksa Neraka

1. Film bioskop terbaru ini diangkat dari komik populer tahun 70-90an karya M.B. Rahimsyah. Menceritakan tentang berbagai macam siksaan untuk manusia yang berdosa di neraka kelak.

2. Film bioskop ini telah menghabiskan biaya produksi hingga Rp5 miliar. Biaya produksi tersebut digunakan untuk membuat adegan-adegan yang menegangkan dan menyeramkan.

3. Film ini dibintangi oleh Kiesha Alvaro yang berperan sebagai Saleh, seorang pemuda yang melihat siksaan neraka.

Ada pula Astri Nurdin yang berperan sebagai Ibu Saleh, dan Ajun Perwira sebagai Ustadz yang membantu Saleh juga adik-adiknya.

Pesan Moral Film Siksa Neraka

1. Film bioskop terbaru ini mengingatkan kita akan betapa pentingnya bertaubat. Saleh dan adik-adiknya yang telah melihat siksaan neraka langsung menyadari bahwa mereka telah berbuat dosa, sehingga memutuskan untuk segera bertaubat.

2. Film bioskop ini juga mengingatkan kita akan kebesaran Allah SWT. Sejumlah adegan siksaan neraka yang digambarkan dengan jelas dalam film ini terlihat sangat mengerikan. Hal tersebut menunjukkan betapa besar kekuasaan dan kebesaran Allah SWT sebagai pencipta umat manusia.

0 Komentar