Sinopsis Lengkap Film Siksa Neraka yang Tayang di Bioskop

Sinopsis Lengkap Film Siksa Neraka yang Tayang di Bioskop
Sinopsis Lengkap Film Siksa Neraka yang Tayang di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siksa Neraka merupakan salah satu film bioskop terbaru bergenre horor religi Indonesia yang telah tayang sejak beberapa hari lalu.

Film Siksa Neraka digarap oleh sutradara Awi Suryadi dan dibintangi oleh Kiesha Alvaro, Astri Nurdin, dan Ajun Perwira.

Berikut akan diulas sinopsis lengkap film Siksa Neraka yang tayang di bioskop. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Fakta Menarik Pernikahan Adiba Khanza dan Egy MaulanaAlasan Aplikasi Nike Training Wajib Dimiliki Penggemar Fitness

Sinopsis Lengkap Film Siksa Neraka

Film Siksa Neraka menceritakan tentang kisah Saleh (Kiesha Alvaro), seorang pemuda yang hidup di desa terpencil.

Dia dibesarkan oleh ayahnya yang sangat religius. Sejak kecil, Saleh telah banyak mendengar kisah mengenai surga dan neraka dari sang ayah.

Hingga pada suatu hari, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang. Orang tua mereka panik dan langsung berusaha mencari saleh juga adik-adiknya, namun tetap tidak bisa menemukannya.

Setelah beberapa hari menghilang, Saleh dan adik-adiknya ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Anehnya, mereka kembali dengan perilaku yang sangat aneh. Saleh dan adik-adiknya selalu berteriak dan mengatakan bahwa mereka sedang disiksa.

Orang tuanya yang bingung membawa Saleh serta adik-adiknya ke rumah sakit. Namun dokter tidak dapat menemukan apa pun yang salah dengan mereka.

Mereka pun akhirnya dibawa pulang kembali meskipun perilakunya semakin aneh. Saleh maupun adik-adiknya selalu berteriak dan mengatakan bahwa mereka sedang melihat hantu-hantu.

Baca Juga:4 Aplikasi Workout Terpercaya 2023, Ada Nike Training ClubAlasan Sneakers Nike Dunk Low “Paris” Dijual Mahal

Orang tuanya yang putus asa akhirnya meminta bantuan kepada Ustadz (Ajun Perwira). Ustadz yang melihat kondisi Saleh dan adik-adiknya meyakini bahwa mereka sedang mengalami peristiwa supranatural.

Ustadz tersebut kemudian melakukan ritual sebagai upaya mengusir roh jahat yang merasuki Saleh dan adik-adiknya.

Namun, lagi-lagi ritual tersebut tidak berhasil. Hingga Ustadz itu pun akhirnya menyadari bahwa Saleh dan adik-adiknya telah melihat siksaan neraka.

Mereka telah melihat bagaimana orang-orang yang berbuat dosa disiksa di neraka. Ustadz kemudian menceritakan kisah-kisah mengenai surga dan neraka kepada Saleh dan adik-adiknya dengan harapan agar kisah-kisah tersebut akan membuat mereka sadar dan bertaubat.

0 Komentar