Tangis Haru Abidzar Al Ghifari saat Menikahkan Sang Kakak

Tangis Haru Abidzar Al Ghifari saat Menikahkan Sang Kakak
Tangis Haru Abidzar Al Ghifari saat Menikahkan Sang Kakak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Abidzar Al Ghifari, putra dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik karena menjadi wali nikah sang kakak, Adiba Khanza dan pesepak bola tanah air, Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 lalu.

Diketahui, momen Abidzar Al Ghifari saat menjadi wali nikah Adiba telah berhasil menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan banyak orang.

Momen Haru Abidzar Al Ghifari saat Menikahkan Sang Kakak

Banyak yang memuji keberanian Abidzar Al Ghifari untuk mengemban tanggung jawab besar dan menggantikan sang ayah tercinta yang sudah lebih dulu menghadap sang pencipta.

Baca Juga:3 Urban Legend Kota Cianjur, Terowongan hingga Rumah SakitBegini Respon Timnas AMIN Tentang Kasus Komika Aulia Rakhman

Dalam prosesi akad nikah, Abidzar terlihat sangat tegang. Dia pun tampak menahan tangis saat mengucapkan ijab kabul.

Setelah ijab kabul selesai, Abidzar langsung memeluk Adiba dan menangis tersedu-sedu sebagai ungkapan rasa bahagianya karena bisa menjadi wali nikah sang kakak.

“Alhamdulilah, akhirnya aku bisa jadi wali nikah kakakku. Aku bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagianya,” kata Abidzar.

Tak lupa, Abidzar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ibunda, Umi Pipik serta keluarga besar yang telah mendukungnya.

“Terima kasih untuk Umi, kakak-kakak, dan keluarga besar yang telah mendukungku. Aku janji akan selalu menjaga kakakku,” kata Abidzar.

Tangis haru Abidzar di acar pernikahan Adiba dan Egy menjadi momen yang mengharukan bagi para tamu undangan.

Momen tersebut menjadi bukti betapa besarnya cinta Abidzar kepada kakaknya. Berikut beberapa komentar netizen:

Baca Juga:3 Rekomendasi Jus yang Bisa Membuat Kulit Glowing dan SehatResep Ginger Shot, Minuman Sehat untuk Meredakan Jerawat

“Abidzar anak yang hebat. Dia bisa mengemban tanggung jawab yang besar di usia yang masih muda.”

“Tangis haru Abidzar menunjukkan betapa besar cintanya kepada sang kakak.”

“Semoga Adiba dan Egy bisa hidup bahagia bersama.”

0 Komentar