3 Rekomendasi Jus yang Bisa Membuat Kulit Glowing dan Sehat

3 Rekomendasi Jus yang Bisa Membuat Kulit Glowing dan Sehat
3 Rekomendasi Jus yang Bisa Membuat Kulit Glowing dan Sehat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi jus yang bisa membuat kulit tampak lebih glowing dan juga sehat.

Seperti yang diketahui, memiliki kulit glowing dan sehat adalah impian semua orang. Kulit yang glowing menunjukkan bahwa kulit yang dimiliki lebih sehat, terhidrasi, dan bersih.

Kulit yang sehat juga tentunya memiliki skin barrier yang lebih kuat. Yaitu lapisan pelindung kulit yang dapat mencegah kehilangan kelembapan dan masuknya bakteri, virus, serta polutan.

Baca Juga:Resep Ginger Shot, Minuman Sehat untuk Meredakan Jerawat3 Urban Legend Paling Terkenal di Indonesia

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapat kulit glowing dan sehat adalah dengan mengonsumsi jus buah dan sayur.

Hal itu dikarenakan jus buah dan sayur memiliki banyak kandungan vitamin, mineral, antioksidan, dan nutrisi lain yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi jus yang bisa membuat kulit glowing dan sehat, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Rekomendasi Jus agar Kulit Glowing dan Sehat

1. Jus Tomat dan Wortel

Rekomendasi jus yang pertama yaitu jus wortel dan tomat. Jus ini bisa membuat kulit tampak lebih glowing karena memiliki kandungan vitamin C, beta-karoten, dan antioksidan yang diketahui bisa mencegah aktivitas radikal bebas, penuaan, serta kerutan.

Selain itu, jus wortel dan tomat juga bisa membantu mengurangi produksi sebum berlebih pada kulit, membantu meremajakan kulit, mengurangi peradangan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit secara alami.

2. Jus Pokcoy dan Nanas

Jus pokcoy dan nanas memiliki kandungan vitamin C dan E yang sangat tinggi. Sehingga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga melindungi kulit dari infeksi atau radikal bebas.

Selain itu, jus pokcoy dan nanas juga mengandung senyawa antioksidan. Di antaranya seperti sulforaphane, beta-karoten, dan karotenoid.

Baca Juga:3 Urban Legend Jepang Paling Fenomenal dan MengerikanViral! Seorang Istri Menangis Histeris di Pinggir Jalan

Senyawa-senyawa tersebut dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, polusi, dan stres.

3. Jus Buah Naga dan Pisang

Rekomendasi jus untuk membuat kulit glowing dan sehat yang terakhir yaitu jus buah naga dan pisang.

Jus buah yang satu ini sangat sehat dan lezat. Kedua buah tersebut kaya akan nutrisi dan senyawa antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit.

0 Komentar