Viral! Seorang Istri Menangis Histeris di Pinggir Jalan

Viral! Seorang Istri Menangis Histeris di Pinggir Jalan
Viral! Seorang Istri Menangis Histeris di Pinggir Jalan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini telah beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan pertengkaran antara suami dan istri di pinggir jalan.

Dalam video viral itu terlihat sang istri yang menangis histeris di pinggir jalan. Bahkan, polisi yang sedang bertugas pun sampai turun tangan dan ikut menengahi pertengkaran pasangan suami istri tersebut.

Viral! Seorang Istri Menangis Histeris di Pinggir Jalan

Diketahui, pertengkaran itu terjadi setelah pasangan suami istri tersebut pulang dari showroom untuk membeli sepeda motor.

Baca Juga:Viral! Pengungsi Rohingya Ngamuk saat Ditegur Buang SampahViral! Seorang Pria Melamar Tante Sendiri, Netizen Dibuat Bingung

Namun di perjalanan setelah kembali dari showroom, sang istri ngambek dan meminta agar diturunkan di pinggir jalan.

Hingga akhirnya wanita tersebut menangis histeris di pinggir jalan. Video viral saat istri menangis di pinggir jalan itu dibagikan oleh akun Instagram @frix.id, pada Selasa (12/12/2023).

“Momen seorang istri merajuk dipinggir jalan gegara saat ke showroom hendak membeli motor istri ingin pakai namanya namun suami tak setuju tetap STNK motor memakai nama sang suami dan alhasil istrinya merajuk di pinggir jalan hingga polisi turun tangan untuk membantu melerai,” isi narasi dalam keterangan video viral itu.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak seorang wanita yang mengenakan jilbab merah muda terlihat menangis histeris. Dengan nada yang merengek-rengek, wanita tersebut tampak duduk di aspal pinggir jalan.

Sementara sang suami yang masih duduk di atas motor bersama anaknya terlihat sangat bingung melihat tingkah laku istrinya itu.

Polisi yang sedang melintas di wilayah itu pun terlihat mendekati pasangan suami istri tersebut.

Setelah melihat wanita tersebut menangis di aspal, polisi yang tengah patroli menanyakan apa penyebab sebenarnya dan mengapa pertengkaran itu bisa terjadi.

Baca Juga:3 Urban Legend Pulau Jawa yang Paling Terkenal3 Urban Legend Indonesia yang Paling Sensasional

Tampak dalam video, wanita tersebut masih terus menangis dengan suara meraung-raung saat polisi mencoba menenangkannya.

Lebih parahnya lagi wanita tersebut sampai menggaruk rumput di pinggir jalan. Polisi dan suaminya pun tampak kebingungan menghadapi perilaku wanita tersebut.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa masalah antara suami istri itu bermula saat keduanya hendak membeli motor.

0 Komentar