3 Fakta Menarik Film Siksa Neraka ,Film Horor Adaptasi Komik Legendaris

3 Fakta Menarik Film Siksa Neraka ,Film Horor Adaptasi Komik Legendaris
3 Fakta Menarik Film Siksa Neraka ,Film Horor Adaptasi Komik Legendaris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Ini tiga alasan kalian wajib nonton film Siksa Neraka di Bioskop. Jadi apa yang menarik dari film ini ? Simak artikel ini sampai habis.

Film Siksa Neraka resmi tayang mulai hari ini, Kamis 14 Desember 2023 di seluruh bioskop tanah air. Film ini hadir dengan genre horor dan thiller yang bakal bikin penonton ikut merasa kengerian siksa neraka.

3 Alasan Nonton Film Siksa Neraka di Bioskop
  1. Gambaran Neraka dari Al-Quran dan Diadaptasi dari Komik Legendaris

Film ini membawa gambaran Neraka dari Al-Quran , diadaptasi langsung dari komik terkenal Film Siksa Neraka yang akan menjadi daya tarik tersendiri karena terinspirasi tentang neraka di Al-Quran.

Baca Juga:Profil Lengkap Artis Ammar Zoni, 3 Kali Terlibat Kasus NarkobaNick Kuipers : Tim Persib Harus Berbenah Demi Meraih Kemenangan

Siksa Neraka di sutradarai oleh Anggy Umbara, ia juga menekankan penggunaan pendekatan ini memberikan gambaran yang maksimal tentangt bagaimana siksa neraka.

Kisah didalam film ini diadaptasi dari komik legendaris dan sangat terkenal sejak tahun 80-an yang memberikan gambaran mengenai siksaan neraka yang akan dialami oleh para pendosa selama hidup di dunia.

2. Efek CGI 

Film ini akan memikat para perhatian para penonton dengan penggunaan teknologi Computer-Gernerated Imagery (CGI)  canggih.  Diketahui dalam pembuatan film Siksa Neraka ini memerlukan biaya produksi sekitar Rp5 M dan menjadi film yang paling banyak dalam menghabiskan biaya untuk proses editing.

Film ini dibuat dengan menampilkan visual yang nyata dengan berbagai siksaan yang mengerikan seperti dalam komik, seperti penghuni neraka dimasukan ke dalam lautan lava dan di serang binatang raksaksa beracun.

Anggy Umbara hingga produser Dheeraj Kalwani menegaskan bahwa visual neraka ini dirancang dengan sangat detail agar memberikan pengalaman berupa terapi kejut bagi para penonton.

3. Pemain Artis Ternama 

Film Siksa Neraka ini dibintangi oleh para aktor dan aktris muda seperti Keisha Alvaro, Ratu Sofya, Nayla Purnama, hingga Rizky Fachrel . Dengan disandingkan dengan aktor senior seperti Slamet Rahardjo, Ariyo Wahab, dan Astri Nurdin.

Itulah 3 alasan kalian wajib nonton film Siksa Neraka. Penasaran dengan jalan ceritanya ? Untuk itu saksikan di bioskop kotamu.

0 Komentar