Nick Kuipers : Tim Persib Harus Berbenah Demi Meraih Kemenangan

Nick Kuipers : Tim Persib Harus Berbenah Demi Meraih Kemenangan(fotoby:persib.co.id)
Nick Kuipers : Tim Persib Harus Berbenah Demi Meraih Kemenangan(fotoby:persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Dalam pertandingan melawan Persik Kediri pekan lalu, Persib bandung gagal meraih kemenangan hingga saat ini di desak berbenah  hal ini dilakukan untuk membuat persib kembali ke jalur kemenangan.

Nick kuipers menyebut timnya harus terus berbenah agar kembali memenangkan pertandingan karena persib menelan satu kekalahan dan sekali seri di dua laga pertandingan terakhir  yang berstatus tuan rumah dalam ajang Liga 1  2023/2024.

“Saya rasa, apa yang harus diperbaiki adalah kami tidak mencetak gol dalam dua laga terakhir. Kami juga kebobolan dua kali dan saya juga merasa itu harus diperbaiki. Tentunya kami harus berbenah, karena sebagai tim kami sangat buruk di laga kemarin,” ucap pemain asal Belanda tersebut.

Baca Juga:5 Resep Minuman yang Menyegarkan di Musim Panas, yang Bisa Kamu Coba7 Manfaat Teh Bunga Telang , Salah Satu Minuman yang Penuh Khasiat

Pemain no punggung dua itu berharap, agar tim pangeran biru tersebut bisa lebih banyak menciptakan peluang dan kokoh di lini belakang hingga sulit ditembus lawan. Dalam pertadingan lalu memang sudah baik, namun ada kegagalan dalam mencetak gol hingga kebobolan dua kali membuat timnya harus kalah di kandang sendiri.

Dengan pembenahan yang dilakukan, Kuipers berharap tim bisa kembali ke jalur kemenangan. “Kami tidak beruntung, tapi kami juga layak untuk kalah, Kediri lebih pantas untuk menang. Ada banyak hal yang harus diperbaiki dan diharapkan kami bisa kembali menang di laga berikutnya,” katanya .

0 Komentar