Profil Lengkap Artis Ammar Zoni, 3 Kali Terlibat Kasus Narkoba

Profil Lengkap Artis Ammar Zoni, 3 Kali Terlibat Kasus Narkoba
Profil Lengkap Artis Ammar Zoni, 3 Kali Terlibat Kasus Narkoba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Inilah informasi mengenai profil Ammar Zoni yang kembali ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran terlibat lagi dalam kasus Narkoba pada (13/12/2023).

Untuk kalian yang penasaran inilah profil lengkap Ammar Zoni.

Meski Ammar Zoni terjerat kasus narkoba hingga tiga kali, disisi lain Ammar Zoni merupakan seorang aktor yang berbakat apalagi dalam dunia berakting.

Ammar Zoni sendiri memiliki nama lengkap Muhammad Ammar Akbar, yang lahir di Depok pada tanggal 8 Juni 1993, dan saat ini berusia 30 tahun. Ammar Zoni memeluk agama islam sejak lahir dan merupakan keturuan keluarga Minangkabau.

Baca Juga:Nick Kuipers : Tim Persib Harus Berbenah Demi Meraih Kemenangan5 Resep Minuman yang Menyegarkan di Musim Panas, yang Bisa Kamu Coba

Saat ini, ia berstatus suami dari artis cantik Irish Bella dan telah dikaruniai dua orang anak perempuan dan laki-laki yakni Air Rumi Akbar dan Amala Putri Sabai Akbar. Namun berdasarkan informasi yang beredar saat ini istri ammar zoni tersebut telah menggugat cerai aktor tampan itu.

Ammar merupakan anak pertama dari Suhendri Zoni Alruvi  dan Sri Mulyatini,  diketahui Ammar memiliki tiga saudara kandung yakni  Syifa Zoni (adik perempuan), Aditya Zoni (adik laki-laki), dan Panji Zoni (adik laki-laki).

Selain menjadi seorang aktor, Ammar ini memiliki profesi sebagai model dan pengusaha, Karier Ammar Zoni dimulai sejak tahun 2011 dengan mengikuti ajang model dalam kompetisi yang diadakan oleh majalah Aneka Yess hingga mencapai gelar Top Guest.

Ammar Zoni telah membintangi beberapa judul sinetron populer seperti Kita Nikah yuk, 7 Manusia Harimau, Kau Seputih Melati, Anak Jalanan, Anak Langit, Cinta Suci, dan Ikatan Cinta. Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus narkoba pada 13 Desember 2023 kemarin.

0 Komentar