3 Urban Legend Paling Menyeramkan di Dunia

3 Urban Legend Paling Menyeramkan di Dunia
3 Urban Legend Paling Menyeramkan di Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga urband legend paling menyeramkan di dunia. Urban legend atau legenda urban merupakan sebuah cerita misterius yang tidak diketahui asal mulanya, tetapi menyebar cepat di kalangan masyarakat.

Biasanya, urband legend berkisah tentang beberapa tempat yang dianggap angker atau keramat, cerita menyeramkan, dan makhluk menakutkan.

Dan ternyata bukan hanya Indonesia, di negara-negara lain pun terdapat beberapa urban legend menarik untuk dicari tahu kebenarannya.

Baca Juga:Resep Cromboloni Viral, Dijamin Renyah Kres-kres!Viral di TikTok! Wanita Nonton Horor Sendiri di Bioskop

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait urband legend paling menyeramkan di dunia, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Urband Legend Paling Menyeramkan di Dunia

1. Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol menjadi salah satu Urban legend paling menyeramkan di dunia. Bukan hanya terkenal di kota asalnya, Jakarta, Si Manis Jembatan Ancol juga sangat fenomenal di seluruh wilayah Indonesia.

Urband Legend ini menceritakan tentang penampakan seorang gadis cantik di jembatan Ancol. Menurut kabar yang beredar, gadis tersebut diperkosa lalu dibunuh dan mayatnya dibuang di Ancol.

2. White Death

White Death merupakan salah satu Urban legend dari Skotlandia yang menceritakan tentang seorang gadis kecil penderita kelainan. Dia membenci hidupnya sendiri lalu memutuskan untuk bunuh diri.

Setelah bunuh diri, keluarga gadis kecil tersebut mendapat teror dan akhirnya mati satu per satu.

3. Hantu Mulut Sobek

Hantu Mulut Sobek juga merupakan salah satu urban legend paling menyeramkan di dunia yang berasal dari Jepang.

Legenda ini menceritakan tentang seorang hantu perempuan bermulut sobek. Hantu tersebut adalah seorang istri samurai yang ketahuan berselingkuh.

Baca Juga:Aksi Viral Nenek Bawakan Bunga untuk Wisuda CucunyaRahasia Body Goals Jungkook BTS yang Dijuluki Kelinci Berotot

Akibat emosi, samurai merobek mulut istrinya dari kanan hingga kiri. Di Jepang, hantu tersebut sering menutup mulutnya dengan masker dan biasa muncul di jalanan yang sepi.

0 Komentar