Aksi Viral Nenek Bawakan Bunga untuk Wisuda Cucunya

Aksi Viral Nenek Bawakan Bunga untuk Wisuda Cucunya
Aksi Viral Nenek Bawakan Bunga untuk Wisuda Cucunya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebuah aksi viral seorang nenek membawakan sebuah bunga saat hadiri acara wisuda cucunya belakangan ini telah berhasil mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak? Seperti yang diketahui, wisuda merupakan salah satu momen berharga yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa dan keluarganya.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras, pada Selasa (12/12/2023) membagikan momen wisuda di sebuah universitas.

Baca Juga:Rahasia Body Goals Jungkook BTS yang Dijuluki Kelinci BerototPerubahan Rutinitas Olahraga Jungkook BTS, Si Golden Maknae!

Jika biasanya para wisudawan didampingi oleh orangtua atau keluarga besar, seorang wisudawan dalam video terlihat didampingi oleh sang nenek.

Aksi Viral Nenek Bawakan Bunga untuk Wisuda Cucunya

Dalam momen yang diunggah oleh akun Tiktok @depiaarini, terlihat seorang nenek yang dengan sabar menunggu cucunya keluar gedung.

Nenek itu terlihat seorang diri tanpa ditemani oleh pihak keluarga lain. Namun meskipun begitu dia tetap ingin menyambut cucunya yang resmi wisuda.

Nenek berbaju biru terlihat berdiri termenung di depan Gedung. Di tangannya tergenggam erat sebuah buket bunga berukuran sedang sebagai hadiah untuk cucunya.

Sang Nenek sempat kebingungan ketika cucunya tak segera keluar. Beberapa kali dia mengamati wisudawan yang berlalu lalang di sekitarnya.

Meskipun harus menunggu sedikit lebih lama, nenek tersebut tetap tak terlihat marah. Sorot matanya justru terlihat sangat tulus menunggu cucu tersayangnya.

Aksi viral nenek yang menunggu cucunya tersebut menjadi sorotan publik. Video yang dibagikan oleh akun Twitter @sosmedkeras, pada Minggu, (10/12/2023) ini sudah diputar hingga 387,1 ribu kali oleh pengguna Twitter dan dibanjiri komentar warganet.

“Ya Allah jadi keinget almarhum nenek,” tulis warganet.

“Sederhana tapi bikin iri,” tulis warganet.

“Siapa yang taro tagihan leasing disini,” tulis warganet.

“Masyaallah sehat selalu, Nek,” tulis warganet.

Baca Juga:Profil Egy Maulana Vikri, Pesepak Bola yang Jadi Suami AdibaDetail Busana Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

“Awal masuk kuliah diantar ke kampus sama nenek, pas wisuda ditinggal pergi untuk selamanya,” tulis warganet lagi.

0 Komentar