Viral di TikTok! Wanita Nonton Horor Sendiri di Bioskop

Viral di TikTok! Wanita Nonton Horor Sendiri di Bioskop
Viral di TikTok! Wanita Nonton Horor Sendiri di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini sebuah video viral di TikTok, memperlihatkan seorang wanita yang menonton film seorang diri di bioskop. Terlebih lagi, film yang ditonton wanita tersebut adalah film horor.

Kejadian wanita yang menonton film seorang diri di bioskop itu menjadi viral di TikTok setelah diunggah oleh akun @lindawidyaa8.

“Gapapa sekali seumur hidup, mayan ada cerita ke anak cucu,” tulis pengunggah dalam keterangan video.

Baca Juga:Aksi Viral Nenek Bawakan Bunga untuk Wisuda CucunyaRahasia Body Goals Jungkook BTS yang Dijuluki Kelinci Berotot

Viral di TikTok, Wanita Nonton Horor Sendiri di Bioskop

Saat wanita ini berkunjung, gedung bioskop memang terlihat sangat sepi dan tidak ada orang. Bahkan, saat menunggu giliran film diputar, wanita tersebut benar-benar sendiri di lobby tanpa ada satu orang pun selain dirinya.

“Rasanya nonton horor dan di Bioskop cuma ada aku doang,” ungkap wanita itu.

Beruntungnya, wanita tersebut tidak memilih seat di pojok atau di belakang saat membeli tiket. Dia memilih bangku D7, dimana terletak di baris keempat dari layar.

Bukan hanya itu saja, wanita tersebut duduk persis di samping tangga menuju ke seat atas. Setelah pintu studio dibuka, dia syok karena sesuai dugaan tidak ada seorang pun yang menonton kecuali dirinya.

“pas masuk, OMAGA!!!,” ungkapnya.

Menonton film horor seorang diri tentunya membuat wanita tersebut merasa merinding. Bahkan dia khawatir jika ada yang menemaninya menonton tapi bukan manusia.

“Kalau ada yang ikut nonton tapi bukan orang gimana?,” lanjutnya sambil memasang ekspresi takut.

Namun meskipun begitu, dia tetap memberanikan diri untuk menonton film horor tanpa teman seorangpun di dalam studio.

Baca Juga:Perubahan Rutinitas Olahraga Jungkook BTS, Si Golden Maknae!Profil Egy Maulana Vikri, Pesepak Bola yang Jadi Suami Adiba

Dari keterangan tiket yang diunggah, wanita ini ternyata menonton Film horor Saranjana: Kota Ghaib.

Saranjana: Kota Ghaib sendiri merupakan salah satu film horor yang diproduksi oleh DFH Entertaiment. Digarap oleh sutradara Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama.

0 Komentar