6 Rekomendasi Sunscreen Cocok untuk Remaja , Harga Murah di Bawah 50Rb

6 Rekomendasi Sunscreen Cocok untuk Remaja , Harga Murah di Bawah 50Rb
6 Rekomendasi Sunscreen Cocok untuk Remaja , Harga Murah di Bawah 50Rb
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Sunscreen remaja adalah jenis sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Kulit remaja cenderung lebih sensitif dan berminyak dibandingkan kulit orang dewasa, sehingga membutuhkan sunscreen yang berbeda.

Rekomendasi sunscreen untuk remaja harga murah di bawah 50 ribu:
  • Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturizer

Sunscreen ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Selain mengandung SPF 35 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari, sunscreen ini juga mengandung niacinamide dan bakuchiol yang dapat membantu merawat kulit berjerawat.

  • Emina Sun Protection

Sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit remaja. Sunscreen ini mengandung SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, serta vitamin E dan ekstrak lidah buaya yang dapat melembapkan kulit.

Baca Juga:Ketiga Kalinya ! Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba3 Tempat Horor dan Mistis di Cianjur, Jangan Datang Sendiri !

  • Wardah Sunscreen Gel

Sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah meresap di kulit. Sunscreen ini mengandung SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, serta vitamin E yang dapat melembapkan kulit.

  • La Tulipe Sunscreen Cream

Sunscreen ini cocok untuk kulit kering dan normal. Sunscreen ini mengandung SPF 24 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, serta ekstrak chamomile yang dapat menenangkan kulit.

  • Implora Urban Shield Sunscreen

Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Sunscreen ini mengandung SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, serta ekstrak lidah buaya dan vitamin E yang dapat melembapkan kulit.

0 Komentar