Ketiga Kalinya ! Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Ammar Zoni Kembali diTangkap Polisi Kasus Narkoba , Untuk Ketiga Kalinya
Ammar Zoni Kembali diTangkap Polisi Kasus Narkoba , Untuk Ketiga Kalinya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Ammar Zoni kembali diamankan oleh polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba, pasca digugat cerai Irish Bella baru-baru ini

Untuk ketiga kalinya Amar diamankan oleh pihak polisi, untuk kali ini oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraweny Panji Yoga.

“Iya bro, Ammar Zoni,” ucap ia ke awak media. Rabu (13/12)

Tentunya kita mengetahui,bahwa sebelumnya Ammar Zoni ini ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait narkoba jenis sabu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023).

Baca Juga:3 Tempat Horor dan Mistis di Cianjur, Jangan Datang Sendiri !Keindahan Pantai Jayanti Cianjur dan Mitos Tentang Prabu Siliwangi

Dalam penangkapan kali ini,pihak polisi berhasil mengamankan emat barang bukti ,yakni dua bungkus klip plastik bening yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.04 gram.

Adapun,satu bungkus plastik klip bening berisi sabu dengan berat bruto 0.14 gram hingga 1 unit ponsel bewarna silver Samsung dan satu ponsel iPhone.

Dalam kasus pertama kali Ammar diamankan polisi kasus narkotika pada pada tahun 2017 itu berkaitan dengan kasus penggunaan narkoba dengan jenis ganja.

 

0 Komentar