3 Tempat Horor dan Mistis di Cianjur, Jangan Datang Sendiri !

3 Tempat Horor dan Penuh Mistis di Cianjur, Jangan Datang Sendiri !
3 Tempat Horor dan Penuh Mistis di Cianjur, Jangan Datang Sendiri !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Cianjur merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikenal dengan keindahan alamnya. Namun, di balik keindahan alamnya, Cianjur juga menyimpan sejumlah tempat yang dikenal angker dan penuh mistis. Berikut adalah 3 tempat horor dan penuh mistis di Cianjur:

  1. Terowongan Lampegan

Terowongan Lampegan merupakan salah satu terowongan kereta api tertua di Indonesia. Terowongan ini terletak di Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Konon, terowongan ini dijaga oleh sosok Nyi Sadea, seorang penari ronggeng yang hilang secara misterius. Nyi Sadea sering menampakkan diri di terowongan, terutama saat menjelang magrib.

  1. Gunung Padang

Gunung Padang merupakan situs megalitik yang terletak di Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Situs ini dipercaya sebagai salah satu situs tertua di dunia. Konon, Gunung Padang merupakan tempat pemujaan para dewa-dewi. Banyak orang yang mengaku melihat penampakan makhluk halus di sekitar Gunung Padang.

Baca Juga:Keindahan Pantai Jayanti Cianjur dan Mitos Tentang Prabu SiliwangiIni Cara Antisipasi Saat Terjadi Gempa Bumi di Malam Hari

  1. Rumah Sakit Jiwa Cisarua

Rumah Sakit Jiwa Cisarua merupakan salah satu rumah sakit jiwa terbesar di Indonesia. Rumah sakit ini terletak di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Cianjur. Konon, rumah sakit ini dihantui oleh para arwah pasien yang meninggal dunia. Arwah-arwah ini biasanya menampakkan diri kepada para petugas rumah sakit atau para pasien yang sedang dirawat.

Cerita mistis yang beredar di masyarakat Cianjur tentang tempat-tempat tersebut tentu saja tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Namun, cerita-cerita tersebut tetap dipercaya oleh masyarakat setempat dan menjadi bagian dari cerita rakyat Cianjur.

0 Komentar