6 Makanan Super Pedas dari Berbagai Belahan Dunia

Makanan Super Pedas
Makanan Super Pedas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pecinta pedas wajib mencoba makanan super pedas dari berbagai negara yang mungkin populer dan banyak yang penasaran dengan rasanya.

Jangan bilang pecinta pedas kalau belum nyobain makanan ini. Ada kuliner makanan super pedas di dunia, kamu berani coba?

Katanya, sajian masakan pedas bisa menambah selera makan kita. Jadi, gak heran di Indonesia banyak restoran yang secara khusus menyajikan pilihan makanan yang bisa bikin galau kepedasan sekaligus ketagihan.

Baca Juga:Daftar Sepatu Populer yang Banyak Dipakai pada 2023Rekomendasi Camilan untuk Menemani Moment Teh

Kuliner pedas ini gak cuma populer di Indonesia atau negara tetangga kita di Asia Tenggara saja lho. Di belahan dunia lain.

Ternyata banyak juga yang menyajikan kuliner pedas sebagai makanan populer di negara tersebut. Yuk, simak negara di dunia yang memiliki kuliner pedas berikut ini.

Makanan Super Pedas

Inggris – The Saltdean Sizzler Pizza

Satu loyang pizza yang sangat menggugah selera ini menyembunyikan “bom pedas” di dalamnya yang bakal membuat kalian meledak.

Pizza ini di buat sendiri oleh Paul Brayshaw, sang pemilik kedai Paul Pizza. Dengan topping lada, keju mozarella, saus dan tomat, pizza ini akan lebih nikmat di sajikan selagi panas.

Amerika Serikat – Suicide Chicken Wings

Dari namanya saja sudah kebayang kan bagaimana pedasnya si sayap ayam ini? Sudah populer di Indonesia ternyata suicide chicken wings ini salah satu makanan favorit di Amerika.

Kenapa di namai suicide, alias bunuh diri? Karena makanan ini benar-benar pedas dan bikin “setengah mati”! Potongan sayap ayam di baluri saus Tabasco, serpihan cabai dan cabai cincang sebagai garnish.

Meksiko – Torta Ahogada

Di Guadalajara, Meksiko, Torta Ahogada konon dapat menyembuhkan segala macam penyakit mulai dari sakit kepala sampai serangan jantung.

Baca Juga:Oyakodon Olahan Telur Ala Jepang untuk SarapanRekomendasi Parfum Segar Walau Siang Hari Sekalipun

Makanan ini terbuat dari babi panggang ditambah acar cabai yang kemudian diselipkan dalam torta atau roti, mirip burger.

Biasanya, Torta Ahogada disajikan dengan saus cabai dan bawang bombai sebagai hiasannya, pedas dari si acar cabai serta kuah yang bakal memanjakan lidah.

Thailand – Tom Yum

Cita rasa Thailand masih sesuai dengan lidah Indonesia. Nah, salah satu makanan yang di gemari adalah Tom Yum, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan makanan ini.

0 Komentar