6 Makanan Super Pedas dari Berbagai Belahan Dunia

Makanan Super Pedas
Makanan Super Pedas
0 Komentar

Sup dengan rasa sedikit asam dan pedas akan terasa segar ketika kita memakannya. Di dalamnya terdapat ayam dan seafood dan beberapa sayuran.

Tiongkok (Cina) – Sichuan Huo Guo (Hot Pot)

Salah satu makanan khas Negeri Tirai Bambu adalah Sichuan Huo Guo atau Hot Pot. Aneka makanan dimasukkan ke dalam wadah berisi kuah pedas.

Penganan ini biasanya disajikan di kawasan Sichuan sebagai makanan tradisional mereka. Hot pot di isi berbagai makanan: daging sapi, jamur dan sayuran lainnya.

Baca Juga:Daftar Sepatu Populer yang Banyak Dipakai pada 2023Rekomendasi Camilan untuk Menemani Moment Teh

Ciri khas makanan ini adalah rasa pedas yang di hasilkan dari minyak lada yang hanya bisa di temukan di kawasan Sichuan. Kayaknya, ini wajib di coba untuk para petualang makanan.

Korea Selatan – Abiko Curry

Korea Selatan bukan cuma terkenal dengan musik pop dan serial drama yang bikin travelers terharu. Negara ini juga populer dengan makanan pedasnya.

Abiko Curry kelihatannya memang seperti makanan biasa, tapi jangan salah. Kamu bakal butuh banyak air minum atau bahkan tisu untuk mengelap keringat!

Kari yang di sajikan dalam makanan ini terkenal luar biasa pedas dan cuma para pemberani saja yang konon siap melahap Abiko Cury. Tapi, setiap orang yang menjajal Abiko Cury di jamin gak bakal nyesel deh.

0 Komentar