3 Warisan Ashraf Sinclair yang Didapatkan Oleh BCL

3 Warisan Ashraf Sinclair yang Didapatkan Oleh BCL
3 Warisan Ashraf Sinclair yang Didapatkan Oleh BCL
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga warisan Ashraf Sinclair yang didapatkan oleh sang istri, Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan nama panggung BCL.

Adapun tiga warisan Ashraf Sinclair tersebut di antaranya berupa harta kekayaan, bisnis, dan kasih sayang. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Warisan Ashraf Sinclair untuk BCL

1. Harta kekayaan

– Investor startup
– Bulgogi Brothers
– T.G.I. Friday
– Pondok Sunda
– CrossFit Equator

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Anime Terbaru yang Akan Tayang Desember 20235 Fakta Menarik Film Anime Yaneura no Rudger Movie

Dari data di atas, harta kekayaan mantan suami BCL itu diperkirakan mencapai ratusan miliar rupiah. Semua akan diwariskan kepada BCL dan anak mereka, Noah Sinclair.

2. Bisnis

-Investor startup
-Bulgogi Brothers
-T.G.I. Friday
-Pondok Sunda
-CrossFit Equator

3. Kasih sayang

Menurut pernyataan BCL, Ashraf merupakan seorang suami dan ayah yang sangat penyayang. Dia selalu mampu memberikan kasih sayang yang tulus kepada BCL dan Noah anaknya.

Maka dari itu, kasih sayang Ashraf akan menjadi salah satu warisan paling berharga untuk istri dan anaknya yang ditinggalkan.

BCL juga mengungkapkan bahwa dia akan mengelola warisan Ashraf dengan sebaik-baiknya. Dia akan berusaha menjaga kasih sayang Ashraf untuk dirinya dan Noah.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait selebriti-selebriti terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar