Deretan Tas Lokal Terkenal dan Berkualitas Tinggi

Tas Lokal
Tas Lokal
0 Komentar

CIANJUREKSPESFashion bukan hanya sekedar dari busana namun tas juga menjadi pelengkap sebuah fashion, deretan tas lokal ini dapat menjadi pilihan pelengkap fashion Anda.

Indonesia memiliki banyak merek tas lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan desain yang kreatif dan inovatif.

Sebelum membeli tas perlu memperhatikan fungsi dan ulasan dari setiap tas agar mendapatkan tas yang berkualitas dengan brand lokal yang terbaik.

Baca Juga:8 Rekomendasi Warna Ciamik untuk Kulit Sawo MatangTampil Memukau dengan 8 Jenis Sepatu untuk ke Pesta

Beberapa merek tas lokal  yang dikenal memiliki kualitas yang baik yakni.

Tas Lokal Terkenal

Fossil

Meskipun Fossil berasal dari luar negeri, merek ini telah memiliki keberadaan yang kuat di Indonesia dan dikenal dengan tas-tas kulit dan aksesori berkualitas tinggi.

Sophie Paris

Sophie Paris merupakan merek asal Prancis dengan keberadaan yang kuat di Indonesia. Merek ini menawarkan berbagai tas dengan desain modis dan kualitas yang baik.

Gammara Leather

Gammara Leather mengkhususkan diri dalam tas kulit asli dengan kualitas terbaik. Mereka memiliki berbagai model tas yang cocok untuk berbagai kesempatan.

Adorable Projects

Adorable Projects dikenal dengan tas kulit buatannya yang berkualitas tinggi. Mereka fokus pada desain yang simpel dan elegan.

August

August menghadirkan tas-tas kulit handmade dengan kualitas dan keahlian tangan yang tinggi. Tasnya sudah terkenal hingga mancanegara dengan kualitas kulit yang baik dan asli.

NVME Bags

Mereka tas ini NVME Bags menawarkan berbagai tas dari bahan kulit dengan desain yang stylish dan fungsional. Tas kulit ini menyesuaikan trendi fashion tas sesuai dengan zamannya.

Strap Streetwear

Baca Juga:Daftar Brand Fashion Ternama di IndonesiaPenyebab Orangtua Membunuh Anak secara Sadis

Strap Streetwear adalah merek lokal yang fokus pada tas ransel dan sling bag dengan desain yang trendy dan sesuai dengan gaya streetwear.

Ten Thirty

Selanjutnya ada merek dari Ten Thirty dikenal dengan tas-tas kulitnya yang berkualitas tinggi dan desain yang modern.

Tote-Tote

Merek dari Tote-Tote menyediakan berbagai tas tote dengan desain unik dan bahan yang berkualitas. Desain yang diberikan akan selalu trendi sesuai dengan zaman dan tentunya cocok untuk anak muda.

Mokamula

Mokamula terkenal dengan tas-tas rajut dan produk handmade lainnya yang unik dan berkualitas. Tas ini cukup ini karena terbuat dari sebuah rajutan yang akan memberikan kesan lebih etnik dan lebih menarik.

0 Komentar