Daftar Brand Fashion Ternama di Indonesia

Brand Fashion
Brand Fashion
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFashion selalu berkembang seiring berjalannya waktu dan zaman, beberapa brand fashion ternama Indonesia menduduki tahta fashion yang merajalela sekarang.

Indonesia tidak hanya memiliki ragam suku, bangsa, dan budaya namun banyak di Indonesia merek atau brand baju yang terkenal dan populer di kalangan masyarakat.

Tren mode dan brand populer dapat berubah seiring waktu, dan ada banyak brand lokal lainnya yang juga memiliki reputasi baik di Indonesia.

Baca Juga:Penyebab Orangtua Membunuh Anak secara SadisDeretan Kasus Pembunuhan Orangtua pada Anak yang Menyayat Hati

Selain itu, merek internasional juga memiliki keberadaan yang signifikan di pasar pakaian Indonesia. Bereikut ini beberapa di antaranya brand fashion yang ada di Indonesia.

Brand Fashion Indonesia.

Batik Keris

Menjadi merek fashion terkenal dengan pakaian tradisional Indonesia, khususnya batik. Memadukan indahnya batik dengan mode modern yang sedang trend kali ini merupakan sebuah mode fashion lokal yang berkualitas tinggi.

Alleira Batik

Untuk merek brand fashion yang satu ini, sering mengkombinasikan batik dengan desain modern, Alleira Batik menjadi salah satu brand batik ternama di Indonesia.

Danar Hadi

Selanjutnya sbagai brand batik ternama, Danar Hadi juga dikenal dengan koleksi batiknya yang eksklusif. Desain setiap baju yang dikombinasikan dengan batik akan memberikan kesan yang lebih etnik di era modern.

Wacoal

Merek Wacoal ini terkenal dengan produk lingerie berkualitas tinggi. Berbeda dengan brand lainnya untuk produknya ini memilik kualitas di atas rata-rata.

Istara

Brand ini menghadirkan busana muslim dengan desain yang modis dan elegan.

Jenahara

Kemudian ada brand fashion dari merek busana muslim yang dikenal dengan desain yang modern dan elegan. Tetap mengutamakan syariat Islam dalam mendesain pakaian ini menjadi daya tarik utama terutama untuk para muslimah yang ingin tetap bergaya dan menjaga aturan syariah.

Baca Juga:6 Faktor Terjadinya KDRT dalam Rumah TanggaPesan “Berdarah” untuk Sebuah Perselingkuhan

Kana by Kanaan

Brand yang berfokus pada busana wanita, Kana by Kanaan menawarkan koleksi dengan sentuhan modern dan feminin. Desain yang diciptakannya rata-rata untuk wanita yang feminim dengan menampilkan karakter wanita yang cantik, lembut, baik, dan menawan.

Jovian Mandagie

Menjadi brand asal Malaysia, Jovian Mandagie juga populer di Indonesia dengan desain busana yang glamor dan elegan. Desain dari Jovian Mangadie ini bisa digunakan untuk menghadiri acara pesta atau mungkin acara yang formal dan glamor.

0 Komentar