Fashion Nyeleneh Artis Indonesia Bikin Geleng Kepala

Artis Indonesia
Artis Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFashion menjadi salah satu bidang yang terus berkembang sesuai dengan zamannya, beberapa artis Indonesia malah memiliki fashion nyeleneh namun rupanya tetap disukai banyak orang.

Publik dibikin geleng-geleng kepala dengan berbagai fashion nyeleneh artis Indonesia yang ga habis pikir.

Fashion yang mereka ciptakan terkadang terinspirasi dari hal-hal yang tak terduga seperti Bunga Citra Lestari yang mengenakan celana denim hingga leher yang harganya mencapai Rp24 juta rupiah.

Baca Juga:Deretan Brand Pakaian Milik Artis Tanah Air Koleksinya bikin Jatuh HatiLuar Biasa 4 Guru Inspiratif Sepanjang Masa

Tak hanya itu artis Indonesia lainnya juga memiliki fashion nyeleneh lainnya, berikut ulasannya.

Fashion Nyeleneh Artis Indonesia

Melly Goeslaw Nyentrik jadi Geisha Jepang

Pada penampilan pameran akbar Fashion Stylist Caren Delano yang bertajuk Abracadabra, membuat publik terhipnotis ketika Melly mengenakan busana nyentrik ala Geisha Jepang.

Pelantun Bunda itu mengubah wajahnya hampir 180 derajat juga head pierce mahkota hingga busana yang besar dan berat layaknya seorang Geisha Jepang memukau para penonton.

Titi DJ

Salah satu Diva terkenal di Indonesia memuat publik heboh saat di atas panggung dengan tampilan catwalknya.

Dalam beberapa acara penghargaan hingga undangan pernikahan Titi Dj berhasil menyita semua perhatian para tamu undangan dengan fashion yang dikenakannya.

Seperti pada acara dia terlihat mengenakan gaun yang super besar dan lebar dengan aksesoris kepala yang menutupi semua rambutnya berupa bulu ayam seperti kerah.

King Nassar

Selain itu King Nassar tak mau kalah pendangdut jebolan ajang penyanyian ini dikenal dengan fashion rambutnya yang mungkin diluar nalar.

Baca Juga:Menjadi Guru Milenial Lakukan 5 Hal IniDeretan Kue Terenak di Dunia Rasanya Bikin Nagih

Beberapa saat ini dia terlihat mengenakan gaya rambut kekinian yang disebut cepmek dengan sebuah jaket bulu yang terlihat mencolok berwarna kuning.

Isyana Sarasvati ala Cruella Disney

Penyanyi solo yang memiliki ciri khas cerita dan nada suara yang tinggi ini berhasil menyita perhatian publik.

Ia akhir-akhir ini tampil berbeda dengan potongan dan warna rambut hitam putih layaknya karakter Cruella dalam Disney.

Gaya rambut ini menjadi alasan berani tampil lebih nyentrik dari biasanya, bahkan dia memiliki berbagai baju yang terbilang ikonik dan unik.

Vidi Aldiano

0 Komentar