Fakta Menarik Drakor My Happy End yang Dibintangi Jang Na Ra

Fakta Menarik Drakor My Happy End yang Dibintangi Jang Na Ra
Fakta Menarik Drakor My Happy End yang Dibintangi Jang Na Ra
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Happy End merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan dibintangi oleh Son Ho Jun dan Jang Nara sebagai pasangan utamanya.

Dalam drama My Happy End, kedua kalinya Son Ho Jun dan Jang Nara menjadi pasutri. Nah, berikut ini tiga fakta menarik seputar drakor My Happy End yang wajib diketahui.

Fakta Menarik Drakor My Happy End

1. Reuni Jang Nara dan Son Ho Jun

Son Ho Jun dan Jang Nara sudah dipastikan reuni menjadi pasangan suami istri setelah enam tahun sebelumnya sempat membintangi drama berjudul Go Back Couple (2017).

Baca Juga:Catat! Jadwal tayang Drakor My Happy End di ViuDeretan pemain Drakor My Happy End, Ada Jang Na Ra!

Drama ini menjadi kali kedua di tahun yang sama Jang Nara reuni dengan lawan mainnya. Sebelumnya, dia juga reuni dengan Jang Hyuk dalam drama Family (2023).

Drama Happy End ini menceritakan tentang kisah Seo Jae Won (Jang Nara), seorang istri yang bekerja sebagai CEO merek furnitur rumah.

2. Kisah istri yang terobsesi dengan kesuksesan

Dalam drama Korea terbaru ini diceritakan bahwa Seo Jae Won sangat terobsesi dengan kesuksesan. Hal itu juga sudah terbukti dari kariernya yang cemerlang sebagai CEO.

Namun, tidak semua kehidupannya berjalan mulus. Seo Jae Won tak menyadari bahwa dia sudah melewati batas dan terlalu keras pada diri sendiri.

Sehingga dia mengalami pergolakan batin di tengah keberhasilan yang seharusnya bisa dinikmati.

3. Sisi emosional karakter tak terlepas dari trauma masa lalu

Berbeda dengan karakter Jang Na Ra, belum ada penjelasan detail mengenai penggambaran karakter Son Ho Jun dalam drama ini.

Dengan sedikitnya penjelasan, karakter yang dimainkan Son Ho Jun memiliki harapan besar pada kehidupannya di masa depan.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Akan Segera Tayang3 Boy Group Kpop yang Resmi Debut di Tahun 2023

Di sisi lain, karakter Seo Jae Won juga hanya terlihat kuat di luar, tetapi aslinya memiliki perangai yang lemah lembut.

Jae Won memiliki alasan tersendiri di balik sifatnya yang ambisius. Salah satunya disebabkan oleh kehidupan sulit di masa lalu.

0 Komentar