Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Akan Segera Tayang

Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Akan Segera Tayang
Sinopsis Drama Korea My Happy End yang Akan Segera Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Happy End merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan segera tayang pada akhir tahun 2023 mendatang.

Drama My Happy End bisa dijadikan sebagai referensi tontonanmu di libur akhir tahun. Drama Korea ini akan menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap drama Korea My Happy End, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Boy Group Kpop yang Resmi Debut di Tahun 2023Han So Hee Resmi Terpilih Menjadi Global Ambassador FILA

Sinopsis Lengkap Drama My Happy End

Drama Korea terbaru ini menceritakan tentang Seo Jae Won (Jang Na Ra), seorang wanita yang sangat terobsesi dengan kesuksesan.

Dia bekerja sebagai seorang direktur dari perusahaan furnitur. Dalam melakukan pekerjaannya, Seo Jae Won memiliki semangat yang tinggi dan sangat ambisius untuk mendapatkan segala hal yang diinginkan.

Namun di balik kegigihannya bekerja, Seo Jae Won lengah terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya. Hingga mereka semua perlahan mengkhianati dan meninggalkannya.

Perubahan besar yang terjadi pada orang-orang di sekitarnya membuat Seo Jae Won sadar. Selama ini dia telah melewati batasan dan bertekad ingin melepaskan diri.

Hidupnya semakin hancur saat dia menyadarai bahwa kenangan masa kecilnya yang suram kini berlanjut pada keluarga kecilnya sendiri.

Di kehidupannya saat ini, Seo Jae Won hidup bersama suaminya, Heo Soon Young (Son Ho Jun) dan anak-anaknya. Seo Jae Won bersama Heo Soon Young mengelola bisnis bersama orang-orang kepercayaan mereka yang juga memiliki tekad kuat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait drama-drama terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar