3 Minuman Sehat yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan

3 Minuman Sehat yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan
3 Minuman Sehat yang Bisa Membantu Turunkan Berat Badan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi lengkap terkait tiga minuman sehat yang bisa membantu turunkan berat badan.

Kamu yang sedang dalam program menurunkan berat badan, tentunya harus sangat berhati-hati saat akan mengkonsumsi sesuatu.

Saat ini telah banyak minuman diet yang di jual di pasaran. Selain itu, ada juga beberapa minuman alami yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga:3 Drakor Slice of Life, Ceritanya Relateable dan Seru!3 Rekomendasi Drakor tentang Lika-liku Dunia Kerja

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga minuman sehat yang bisa membantu turunkan berat badan, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Minuman Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

1. Susu Protein

Susu Protein merupakan salah satu minuman sehat yang bukan hanya mampu membuat tidur lebih nyenyak, tetapi juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Meminum susu sebelum tidur diketahui dapat meningkatkan rasa kenyang. Sehingga kecil kemungkinannya kamu terbangun tengah malam untuk ngemil.

2. Teh Herbal

Teh herbal non-kafein diketahui mampu membuat tubuhmu tetap terhidrasi. Selain itu, teh herbal juga dapat membuat pikiran lebih tenang, sehingga tidur lebih nyenyak.

Sebuah penelitian dari Islamic Azad University menunjukkan, bahwa kamomil memiliki “sifat obat penenang” yang dapat meningkatkan kualitas tidur.

3. Kefir

Kefir merupakan salah satu minuman yang sangat baik dikonsumsi pada malam hari. Pasalnya, kefir kaya akan probiotik karena terbuat dari susu fermentasi.

Kefir akan bekerja di usus agar dapat meningkatkan kadar bakteri sehat yang membantu pencernaan dan penyerapan vitamin dan mineral.

 

0 Komentar