Stefano Beltrame Siap Memberikan Performa Terbaik untuk Persib

Stefano Beltrame Siap Memberikan Performa Terbaik untuk Persib(persib.co.id)
Stefano Beltrame Siap Memberikan Performa Terbaik untuk Persib(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Stefano Beltrame mengungkapkan janji setelah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Gelandang serang asal Itali ini hadir sebagai pengganti Levy Madinda untuk mengisi kuota pemain asing di Persib Bandung.

Stefano Beltrame ,Pemain asal Italia yang di kontrak Persib selama enam bulan menjadi tambahan kekuatan di Lini Serang bagi Persib. Stefano mengaku bakal memberikan performa terbaik untuk tim barunya itu, para Bobotoh, dan dirinya.

“Ini sebuah kesempatan yang besar bagi saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, Bobotoh, dan tentu saja, untuk saya sendiri,” ujarnya hari Selasa (28/11).

Baca Juga:Tim Pelatih Pangeran Biru Ungkap Alasan Perekrutan Stefano Beltrame7 Manfaat Air Rebusan Daun Salam di Pagi Hari , Dapat Mengurangi Peradangan

Stefano tersebut juga menyatakan bahwa kesepakatannya dengan Persib merupakan keputusan terbaik yang diambil guna mengembangkan kariernya.

” Ini merupakan kesepakatan yang sangat bagus dengan saya bergabung dalam klub terbesar di Indonesia. Saya pikir, ini akan menjadi langkah yang bagus untuk karier. Jadi kesempatan ini saya ambil,” ucap Stefano.

Sebelumnya, Stefano menjadi bagian tim asal Portugal CS Marito Funchal selama dua setengah musim, hingga akhirnya bergabung dengan Persib Bandung. Ia mampu memeberikan performa terbaik yang mencetak dua gol dalam 43 penampilan.

Stefano Beltrame, Pemain asal Italia yang di kontrak Persib selama enam bulan menjadi tambahan kekuatan di Lini Serang bagi Persib.

0 Komentar