Tim Pelatih Pangeran Biru Ungkap Alasan Perekrutan Stefano Beltrame

Tim Pelatih Pangeran Biru Ungkap Alasan Perekrutan Stefano Beltrame(persib.co.id)
Tim Pelatih Pangeran Biru Ungkap Alasan Perekrutan Stefano Beltrame(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Stefano Beltrame, Pemain asal Italia yang di kontrak Persib selama enam bulan menjadi tambahan kekuatan di Lini Serang bagi Persib.

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam pertandingan hari ini (4/12/2023) pekan ke -12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Goran yang merupakan Asisten pelatih membeberkan peran yang akan di ambil rekrutan PERSIB. Ia juga memberi masukan kepada pelatih pangeran biru tersebut perihal bagaimana skema penyerangan.

” Penyerangan PERSIB sejauh ini masih punya kekurangan”,.Menurut Goran

Baca Juga:7 Manfaat Air Rebusan Daun Salam di Pagi Hari , Dapat Mengurangi Peradangan5 Manfaat Daun Salam yang Wajib Kita Ketahui

“Peran Stefano dalam menyerang sudah oke, tapi kami menginginkan lebih. Selama ini, kami mengandalkan Ciro (Alves) dan David (da Silva) menjadi pemain paling berbahaya di tim, tapi mereka bisa absen karena akumulasi kartu atau cedera. Situasi itu yang akan menempatkam kami dalam bahaya,” kata Goran, Minggu (3/12)

“Ide yang saya miliki, selama ini kami tidak memiliki jumlah pemain yang cukup untuk berada di dalam kotak penalti karena ketika menyerang, sebaiknya ada 4-5 pemain kami di area itu. Sejauh ini, itu memang belum menjadi persoalan utama dan kami tidak bisa melulu mengandalkan Ciro dan David,” Ucap Bojan Hodak

Goran juga menyampaikan bahwa “Kami butuh pemain-pemain seperti Stefano yang jadi penghubung antara pemain-pemain bertahan ke para penyerang. Dan, dia juga bisa masuk ke kotak penalti, menjadi pemain berbahaya hingga mencetak gol. Itu akan terjadi setelah dia bisa beradaptasi dengan cuaca dan permainan kami karena dia baru bersama kami selama beberapa hari. Dia masih butuh waktu,”.

0 Komentar