Harga Liang Lahat BCL Ashraf Sinclair Ratusan Juta, Masih Akan Satu Kubur?

Harga Liang Lahat BCL
Harga Liang Lahat BCL
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai menggelar pernikahan dengan Tiko Aryawardhana. Publik justru dibuat penasaran dengan harga liang lahat BCL yang ia beli agar bisa dikubur berdampingan dengan mendiang Ashraf Sinclair.

Diketahui Ashraf Sinclair dimakamkan di pemakaman elit San Diego Hills yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

Harga Liang Lahat BCL

Makam Ashraf Sinclair disebut memiliki harga mencapai Rp300 juta, namun harga tersebut kini mengalami kenaikan hingga Rp 100 juta menjadi Rp 400 juta.

Baca Juga:Tampak Sedih, Noah Putra BCL Jadi Sorotan di Hari Pernikahan Ibunya!Debat Cawapres 2024 Dihapus, Publik Kecewa: Padahal yang Ditunggu!

BCL membeli makam dengan tipe yang sama seperti milik mendiang suaminya. Makam yang disediakan untuk Ashraf dan BCL lebih menekankan konsep yang tidak menyeramkan dan bisa memberikan kedamaian.

Tipe pemakaman yang dipilih itu termasuk dalam kategori semi private yang disiapkan untuk dua orang, yaitu untuk suami istri.

Meski demikian, pihak San Diego Hills menyebut jika liang lahat yang telah dibeli tidak harus digunakan untuk Bunga Citra Lestari. Misalkan ada perubahan, hanya perlu menyerahkan surat kuasa sebagai syarat.

Pihak San Diego Hills pun mengatakan masih belum ada perubahan status kepemilikan atas makam tersebut.

”Sampai sekarang tidak pernah ada info seperti itu (BCL mengubah status kepemilikan makam di samping Ashraf). Iya (masih nama BCL) untuk dua orang seperti itu,” kata Susi selaku pengelola San Diego Hills dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Lebih lanjut, Susi membenarkan jika BCL sering berkunjung ke makam Ashraf. Pihak restoran yang ada di sana bahkan sudah hafal dengan menu favorit sang diva.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia secara mendadak diduga karena terkena serangan jantung di usia 40 tahun.

Demikian informasi mengenai harga liang lahat BCL Ashraf Sinclair.***

0 Komentar