Fakta Aneh Nicolas Cage yang Mencengangkan Dunia

Fakta Aneh Nicolas Cage
Fakta Aneh Nicolas Cage
0 Komentar

CIANJUREKSPRESNicolas Cage telah bermain dibanyak film action populer, menjadi aktor terkenal rupanya terdapat fakta aneh Nicolas Cage yang mungkin belum banyak orang ketahui.

Nicolas Cage menjadi salah satu aktor terkenal spesialis genre action, yang memulai karir di Hollywood pada 1981. Diumurnya yang tidak muda lagi sekitar 60 tahun masih eksis berlaga di depan layar.

Dia selalu bermain dengan penuh energi dan profesionalitas sehingga penonton tidak pernah kecewa dengan aktingnya.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Primal Tampilkan Aksi TerbaiknyaDeretan Film Nicolas Cage pada tahun 2023 paling Populer

Kemahirannya di dunia film ini rupanya bukan menjadi modal utama terkenalnya dia, Nicolas memiliki bebera fakta aneh bahkan gila yang dimiliki oleh seorang aktor action Hollywood.

Berikut ini ada beberapa fakta aneh dari Nicolas Cage untuk pada penggemarnya.

Fakta Aneh Nicolas Cage

Saat Meninggal ingin Dimakamkan di Piramida di New Orleans

Nicolas Cage memiliki keinginan yang menarik dimana saat dia meninggal nanti ia ingin dimakamkan di Piramida di New Orleans.

Hal ini dilakukan karena ia mengikuti jejak para Firaun Mesir Kuno yang menempatkan jenazahnya didalam Piramida.

Sekarang berdirinpemakan St. Louis No 1 kuburan terkenal di New Orleans dengan piramida setinggi 9 kaki dengan ukiran batu padat bertuliskan latin Omnia Ab Uno yang diartikan Semuanya dari Satu.

Pilihan Diet yang Sangat Spesifik

Nicolas menerapkan diet yang begitu spesifik terutama diet karnivora, dia memiliki hewan yang akan dimakannya berdasarkan seberapa bermartabat ritual kawinnya.

Semisal dia akan merasa nyaman saat dihidangkan burung atau ikan daripada babi.

Baca Juga:Film Pemburu yang di Teror Hewan Buah: Film Primal Nicolas CageRekomendasi Menu Sarapan Sehat dan Mengenyangkan

Hal ini dilakukannya bukan hanya sekedar diet melainkan dia seorang penyayang binatang. Sehingga pandangan tentang ritual kawin hewan tersebut menjadi faktor yang penting.

Membeli Tengkorak Donisaurus Asli

Nicolas membeli sebuah tengkorak dinosaurus besar untuk dijadikannya sebuah rangka tempat tidur keren ala Hulk di Thor: Ragnarok.

Rupanya bukan hanya dia aktor yang menawar tengkorak tersebut ada aktor sesanya Leonardo DiCaprio yang menawar tengkorak tersebut namun akhirnya dimiliki Nicolas.

Namun enam tahun kemudian mendapati kabar bahwa tengkorak tersebut diambil dari Gurun Gobi di mongolia sehingga harus mengembalikannya lagi kesana.

0 Komentar