Deretan Film Nicolas Cage pada tahun 2023 paling Populer

Film Nicolas Cage
Film Nicolas Cage
0 Komentar

CIANJUREKSPRESNicolas Cage menjadi salah satu aktor terkenal spesialis genre action, yang memulai karir di Hollywood pada 1981.

Nicolas Cage telah bermain dibanyak film action populer, diumurnya yang tidak muda lagi sekitar 60 tahun masih eksis berlaga di depan layar.

Berikut ini ada beberapa film yang dibintangi Nicolas Cage yang populer.

Baca Juga:Film Pemburu yang di Teror Hewan Buah: Film Primal Nicolas CageRekomendasi Menu Sarapan Sehat dan Mengenyangkan

Film Nicolas Cage sepanjang 2023

The Old Way

Film yang berdurasi 95 menit ini hasil kolaborasi Saturn Films, Capstone Pictures, dan Saban Films. Disutradarai oleh Brett Donowho.

Nicolas Cage dalam film ini menjadi pemeran utama sebagai Colton Briggs seorang penembak jitu yang pensiun dan menikah dan memiliki anak.

Renfield

Film selanjutnya menampilan Nicolas sebagai drakula, film ini terinspirasi dari novel Dracula karya Bram Stoker yang terbit tahun 1897.

Berkisahkan tentang seorang menusia yang jadi pelayan dracula, pada abad ke 20 dracula mengubah Renfield pelayannya tersebut agar bisa abadi.

Mereka memiliki keinginan yang sama untuk bisa melihat kehidupan luar.

Sympathy For The Devil

Film yang bergenre thriller prikologi di Fantasia Internasional, dalam film ini Nicolas menjadi sesosok yang pemaksa, pemarah, dan misterius.

Namun suatu hari dia memaksa seorang untuk menyetir ke tempat tujuannya, akan tetapi rahasia yang ia simpan rapat-rapat terbongkar oleh super itu.

The Retirement Plan

Film yang telah tayang di bioskop pada 25 Agustus lalu ini bercerita tentang seseorang yang diperankan oleh Nicolas tinggal di pulai terpencil setelah pensiun.

Baca Juga:10 Minuman yang Baik Diminum di Pagi HariRekomendasi Camilan Pendamping Kopi

Suatu ketika ia didatangi putri dan cucunya untuk meminta bantuin karena dikejar-kejar oleh kriminal.

Semakin lama menghabiskan wkatu dengan ayahnya dia bertanya yang penuh rahasia.

Butcher’s Crossing

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya dari John Edward Williams.

Bercerita tentang pemburu yang bertemu dengan mahasiswa Harvard dan melewati berbagai rintangan.

Dream Scenario

Dream Scenario rilis pada 10 November lalu bergenre komedi menampilkan Nicolas sebagai profesor bernama Paul Matthews yang mendadak menjadi selebriti setelah muncul dalam mimpi semua orang.

0 Komentar