Drakor Sweet Home 3 Kapan Tayang? Ini Bocoran dari Sutradara!

Sweet Home 3 Kapan Tayang
Sweet Home 3 Kapan Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Nasib Cha Hyun Su (Song Kang) dalam Sweet Home 2 berakhir menggantung dan dikabarkan berlanjut pada season berikutnya, lantas Sweet Home 3 kapan tayang?

Sutradara Lee Eung-bok mengatakan Sweet Home season 3 akan rilis tak lama setelah penayangan musim kedua serial tersebut.

Hal itu disampaikan saat konferensi pers online pada Kamis (30/11) atau satu hari jelang perilisan delapan episode Sweet Home 2.

Baca Juga:5 Film India Desember 2023, Ada yang Dibintangi Shah Rukh Khan!Imbas Aksi Julid Fisabilillah Tentara Israel Body Shaming Netizen Indonesia

“Untuk Sweet Home season 3, kamu tidak perlu menunggu tiga tahun lagi. Musim terbaru akan dirilis cukup cepat,” ungkap Lee Eung-bok.

Sebelumnya penonton harus menunggu aksi Song Kang untuk melawan monster selama tiga tahun sejak penayangan musim pertama pada 2020 lalu.

Penundaan tersebut akibat dari pandemi Covid. Meski demikian belum dikatakan secara detail kapan Sweet Home 3 akan rilis.

Sweet Home 3 Kapan Tayang?

Netflix secara resmi mengonfirmasi perilisan Sweet Home 3, bahkan sebelum musim kedua tayang. Dalam konferensi pers pada Kamis (30/11/2023), Sutradara Lee Eung Bok dan para pemain dengan tegas membicarakan perihal Sweet Home 3.

“Saat kami memproduksi musim pertama, saya sama sekali tidak memperkirakan adanya musim kedua dan ketiga,” ungkap Sutradara Lee Eung Bok.

Episode terakhir Sweet Home 2 (2023) menyuguhkan pengumuman mengejutkan seputar peluncuran musim ketiga, dengan jelas dinyatakan bahwa “Sweet Home akan kembali di musim panas 2024.”

Dengan demikian, diperkirakan bahwa Sweet Home 3 akan tayang antara bulan Juli hingga September 2024.

0 Komentar